Indra Muchlis Adnan Marah, Unisi Disebut Tak Senonoh

Daftar Isi

    Indra Muchlis Adnan salah satu pembina Universitas Islam Indragiri (Unisi) dan juga merupakan Mantan Bupati Inhil 2 Periode, menegaskan bahwa jangan sampai unisi disebut-sebut sebagai Universitas tak senonoh atau abal-abalan, Rabu Siang (25/5/16). 

    "Saya haramkan jika ada seseorang yang mengatakan Unisi masih tidak bagus, baik itu Dosen, Mahasiswa dan Alumni Unisi," tegas Indra, sapaan akbarnya. Usai menghadiri Istighosah dan Milad. 

    Lanjut Indra, jangan membeberkan isu-isu yang kurang bagus kepada masyarkat. Kalau saja kurang fasilitas dan Dosenya itu wajar saja sebab, Unisi adalah pihak swasta dan tidak di kelola oleh pihak pemerintah. 

    "Semua perubahan itu butuh proses, tapi saya pribadi tidak terima jika ada yang memburukan Unisi," tambahnya. 

    "Tiap tahun terus kita genjot pembangunan dan kualitas dosen serta Prodi yang masih di anggap rendah. Sekarang saja alumni kita sudah ada yang melanjutkan S2 di Turki, itu artinya Unisi bukan abal-abalan lagi," sambungnya. 

    Indra menyarankan kepada pihak kampus untuk terus melaksanakan kegiatan Istighosah seperti ini. karena menurutnya kegiatan ini merupakan menjalin kedekatan dan keakraban baik dengan rekan kerja dan juga terhadap sang pencipta. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Indra Muchlis Adnan Marah, Unisi Disebut Tak Senonoh
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar