Pria asal Bengkalis ini Bakar Mobil Pacarnya

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,BENGKALIS-DF yang baru keluar dari penjara karena kasus narkoba, membakar mobil pacarnya berinsial MS (34) di depan kontrakan di Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, pada Rabu (13/4) lalu.

    Kepala Satuan Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi yang dikonfirmasi tentang hal ini membenarkannya dan pelaku sudah diamankan. 

    "MR merupakan seorang perawat,  kejadian tersebut diketahui setelah ia melihat pelaku menyirami bensin ke mobilnya dan kemudian langsung membakarnya," ujar Meki, Minggu (17/4/2022). 

    Dikatakan Kasat, setelah melakukan pembakaran terhadap mobil merk Agya warna merah tersebut pelaku langsung melarikan diri. Kemudian pemilik mobil meminta pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api.

    Akibat pembakaran itu, mobil milik korban mengalami kerusakan pada bagian bawah kaca depan. Atas kejadian tersebut pemilik merasa dirugikan dan melapor ke Polres Bengkalis.

    Tak perlu waktu lama, pelaku diketahui DF alias Lobo diamankan Tim Sat Reskrim Polres Bengkalis tanpa perlawanan di hari yang sama Rabu (13/4) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Teluk Latak.

    "Motifnya asmara dan pelaku sudah diamankan. Atas perbuatannya ini tersangka akan dijerat dengan Pasal 187 KUHPidana," ungkapnya seperti dilansir dari Antara.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pria asal Bengkalis ini Bakar Mobil Pacarnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar