Kabar Buruk Hantam Barcelona Usai Tersingkir dari Liga Europa

Daftar Isi

    Foto: Gelandang Barcelona, Pedri. (instagram.com/pedrigonzalez)

     

    Lancang Kuning – Desas-desus terkait kondisi bintang Barcelona, Pedri telah dikonfirmasi oleh manajemen klub hari ini, Jumat 15 April 2022. Barcelona mengumumkan bahwa Pedri mengalami masalah otot yang serius yang membuatnya bakal absen cukup lama.

    Di babak pertama dalam kekalahan Liga Europa Barcelona dari Eintracht Frankfurt, Kamis kemarin, Pedri ditarik keluar dan digantikan Frenkie de Jong. Pergantian itu dilakukan setelah dia mengeluhkan masalah otot di kaki kirinya.

    Setelah pertandingan, banyak yang mengabarkan bahwa masalah otot dapat membuatnya absen selama sisa musim ini. Dan hari ini Barcelona mengonfirmasi bahwa Pedri mengalami cedera pada bisep femoralis kirinya, atau hamstring kirinya.

    Dilansir Football Espana, Barcelona tidak memberikan jadwal untuk kembalinya dia tetapi dalam banyak kasus, dibutuhkan sekitar 6-8 minggu untuk pulih. Itu akan mengesampingkan Pedri sampai paling cepat Juni 2022 mendatang. Kabar ini menjadi kabar buruk lanjutan setelah Barcelona terdepak dari Liga Europa.

    Barcelona gagal ke semifinal Liga Europa usai kalah 2-3 dari Eintracht Frankfurt, Kamis kemarin. Barcelona pun tersingkir dengan agregat 3-4.

    Dengan tersingkirnya Barcelona dari Liga Europa, Frenkie de Jong, Nico Gonzalez, dan Gavi akan ditugaskan untuk menutupi ketidakhadiran Pedri, karena Barcelona ingin menyelesaikan musim LaLiga sebaik mungkin. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 15 April 2022 - 20:00 WIB
    Judul Artikel : Kabar Buruk Hantam Barcelona Usai Tersingkir dari Liga Europa
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-spanyol/1467270-kabar-buruk-hantam-barcelona-usai-tersingkir-dari-liga-europa?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Zaky Al-Yamani

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabar Buruk Hantam Barcelona Usai Tersingkir dari Liga Europa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar