Lolos ke Semifinal, Guardiola Malah Cela Performa Manchester City

Daftar Isi

    Foto: Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Squawka)

     

    Lancang Kuning – Manchester City berhasil menembus semifinal Liga Champions musim ini setelah menumbangkan Atletico Madrid. Namun, performa The Citizens dicela habis-habisan oleh manajer Pep Guardiola.

    ManCity melangkahkan kakinya ke semifinal usai menang 1-0 secara agregat. Gol ditorehkan oleh Kevin De Bruyne pada leg pertama. Sementara, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol di leg kedua yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, dini hari tadi. 

    Kemenangan ini membuat The Citizens melangkah ke semifinal Liga Champions untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah klub. Mereka pun bertekad untuk tampil lagi di partai puncak sekaligus merebut juara.

    Untuk mewujudkan target tersebut, jelas butuh perjuangan dan kerja keras. Apalagi, lawan yang mereka hadapi selanjutnya adalah Real Madrid. Maka itu, Guardiola pun menuntut kesempurnaan dari anak-anak asuhnya.

    Dia pun tak segan mencela performa ManCity karena tak ingin penampilan seperti di babak kedua saat meladeni Atletico Madrid, terulang lagi.

    "Ini adalah ketiga kalinya dalam sejarah kami berada di semifinal. Atletico Madrid sangat brilian di babak kedua tapi kami yang lolos ke semifinal. Bagi klub kami, ini adalah pencapaian luar biasa," kata Guardiola dikutip situs resmi UEFA.

    "Di babak kedua, mereka tampil lebih baik dari kami dan kami beruntung tak kebobolan. Secara keseluruhan, kami menembus semifinal dan itu pantas kami dapatkan," lanjutnya.

    ManCity tak bisa berlama-lama bersantai untuk merayakan kemenangan ini. Sebab, mereka sudah ditunggu duel panas lainnya kontra Liverpool. Keduanya akan berhadapan di semifinal Piala FA. Laga akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu 16 April 2022. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 14 April 2022 - 10:27 WIB
    Judul Artikel : Lolos ke Semifinal, Guardiola Malah Cela Performa Manchester City
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/bola-sejagat/1466857-lolos-ke-semifinal-guardiola-malah-cela-performa-manchester-city?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Pratama Yudha

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lolos ke Semifinal, Guardiola Malah Cela Performa Manchester City
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar