Gubernur Syamsuar Serahkan Bantuan CSR Dari BRK, Semoga Bermanfaat Untuk Masjid

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar saat menyerahkan bantuan masjid di Sungaiapit, Siak.

    Lancang Kuning, SIAK -- Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, Msi, menyerahkan bantuan CSR dari Bank Riau Kepri (BRK) untuk masjid Taqwa Muhammadiyah, Sungaiapit, Kabupasten Siak.

    Ini merupakan bantuan Gubernur Riau dalam bentuk program kemitraan bersama PT. Bank Riau Kepri untuk masjid atau musalah sebesar Rp 300 juta.

    Bantuan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Syamsuar saat melakukan safari Ramadan ke Masjid Taqwa Muhammadiyah, Kampung Kayu Ara Permai, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Senin malam (11/4/2022).

    Selain bantuan CSR dari Bank Riau Kepri, juga diberikan bantuan Sembako untuk muadzin masjid, imam masjid, dan marbot masjid Taqwa Muhammadiyah. 

    "Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan semestinya," harap Gubernur Syamsuar. 

    Tidak sampai disitu, sebanyak 40 penerima manfaat yang ada di Kecamatan Sungai Apit juga mendapatkan bantuan dari Baznas Provinsi Riau sebesar 300 ribu rupiah per orang. 

    "Semoga Baznas Provinsi Riau bisa mengumpulkan dana dari para muzakki dan mendapatkan manfaat yang lebih banyak lagi," ujarnya. 

    Gubernur Syamsuar yang didampingi Bupati Siak, Alfedri juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan, yang terdiri dari santunan jaminan kematian, perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi 100 pekerja keagamaan (imam masjid dan marbot masjid), serta bantuan karpet masjid Taqwa Muhammadiyah.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Syamsuar Serahkan Bantuan CSR Dari BRK, Semoga Bermanfaat Untuk Masjid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar