Jalin Kebersamaan, Wabup Ngopi Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga

Daftar Isi

     
    Foto: Suasana silaturahmi

    LancangKuning.Com, INHIL - Suasana Warung Kopi Nicc Cafe, Desa Simpang Gaung, Rabu Siang (2/1/2019) bertambah meriah dengan kehadiran wakil Bupati Inhil, H.Syamsuddin Uti (SU)


    Orang Nomor dua di jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil ini datang dengan Spedboad. Saat datang di warkop Nicc, SU lansung berbicang dengan Camat, Kapolsek, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat ,ibu-ibu, warga yang sedang menikmati kopi, teh Siang.


    Kehadiran SU disambut hangat pemilik warkop. Setelah beberapa menit duduk sembari memesan kopi  beberapa tokoh masyarakat,dan warga lainya yang melintas juga tak mau ketinggalan nimbrung bersama SU menikmati secangkir kopi.

    "Cocok dan pas pemimpin Wakil Bupati ," ujar satu dari warga sembari bisik ke temanya.

    Tak kurang dari 20-an orang memadati warkop yang terkenal dengan Warkop Pak Dusun

    "Kita bersantai saja, mumpung ini selesai menghadiri acara Haul Jama' Serta Hut Majelis Ta'Lim Al-Hidayah Ke-17 di Masjid Al-Muhajirin, Pasar Baru, Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung , Kabupaten Inhil, (2/1/2019), kita bisa berkumpul dengan warga. Silahkan pak, di minum kopinya," timpal SU

    SU mengakui memiliki kesenangan sendiri kelapangan bertemu dengan masyarakat menyerap informasi, dan mensosialiasikan program pembangunan kepada masyarakat.

    "Masukan, saran, dan kritikan membangun maupun ada keluhan masyarakat merupakan hal yang positif bagi seorang pemimpin.

    Tujuan itu semua untuk perbaikan pelayanan Pemerintah," jelas Wakil Bupati

    Diakui SU, dengan duduk bersama dibawah suasana santai, masyarakat merasa tidak ada batasan dalam kedekatan kepada pemerintah sehingga suasana kekeluargaan lebih terasa.

    "Ini kan tidak terlalu formal, tidak perlu sungkan-sungkan. Kalau ada unek-unek bisa diberikan masukan kepada kita," ucapnya. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalin Kebersamaan, Wabup Ngopi Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar