Serbuan Vaksinasi Booster, Personil Kodim 0314 Inhil Turun ke Pasar

Daftar Isi

    Foto: Dok. Humas Kodim 0314 Inhil

     


    Lancang Kuning, INHIL - Dalam membantu Pemeintah daerah sukseskan vaksinasi Kodim 0314/Indragiri Hilir melakukan Serbuan vaksinasi ketiga (Booster), yang dilaksanakan Tim Mobile Vaksinatir Polkes 01.10.11. bertempat di jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Kuala Enok, Rabu Pagi (06/04/2022).

    Personil Kodim diturunkan Kepasar Tradisional dalam memberikan sosialisasi Vaksinasi ke beberapa Pelabuhan antar kota dan kecamatan baik untuk Pendatang maupun yang berangkat, tim Mobile vaksinator beserta dokter telah di siapkan untuk memberi pelayanan vaksinasi.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han)
    Melalui Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan kodim 0314/Inhil akan menggelar serbuan vaksinasi ketiga (Booster) di awal bulan April hingga akhir bulan april secara serentak.

    "Kegiatan vaksinasi ini akan digelar setiap hari. mulai dari pagi hari hingga malam hari, target sasaran yang utama ialah ke beberapa tempat Kerumunan Masyarakat yaitu Mesjid, Pasar Kuliner dan ke cafe-cafe yang ada di kota Tembilahan," kata Kapten Inf Tarmizi. 

    Tim vaksinator akan mendatangi tempat tempat di atas guna percepatan vaksinasi sekali gus membawa tim medis beserta Dokter untuk memberi pelayanan untuk vaksinasi Booster kepada masyarakat.

    "Vaksinasi ini sangat banyak manfaatnya bagi kita, di samping itu memberi kekebalan tubuh juga memudahkan kita mau mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri nantinya," ucap Kapten Inf Tarmizi. 

    Terakhir, Pasiops sangat berharap kepada masyarakat agar mendukung vaksinasi Dosis ketiga (Booster) dan mengajak masyarakat untuk segera di vaksin di tempat tempat pelayanan  kesehatan Polkes 01.10.11Kodim 0314/Inhil , Klinik Polres Maupun puskesmas terdekat.

    "Di kota Tembilahan maupun di kecamatan-kecamatan Sudah banyak tempat pelayanan Vaksinasi, jadi dengan itu saya berharap kepada masyarakat yang belum menerima vaksin 1 2 dan booster agar segera mengikuti vaksinasi, sehingga mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus," tutupnya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Serbuan Vaksinasi Booster, Personil Kodim 0314 Inhil Turun ke Pasar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar