Anev Hasil Pelaksanaan Rakernis Korsabhara Baharkam Polri, Ini Penjelasan Kombes Pol Edy Sumardi

Daftar Isi

    Foto: Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat memberikan arahan di Anev hasil Rakernis Korsabhara Baharkam Polri dengan pada pejabat utama, bertempat di Ruang Rapat Ditpamobvit Polda Banten, Senin (04/04/2022).

     

    Lancang Kuning, SERANG - Menindaklanjuti Rakernis Korsabhara Baharkam Polri yang diadakan pada tanggal 29-30 Maret 2022 kemarin, Direktorat Pengamanan dan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten mengadakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev), bertempat di Ruang Rapat Ditpamobvit Polda Banten dengan para pejabat utama,  Senin (04/04/2022). 

    Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa pada kesempatan ini, ia akan menyampaikan hasil pelaksanaan Rakernis yang ia ikuti pada bulan lalu kepada para pejabat utama Ditpamobvit Polda Banten.

    "Hari ini saya mengadakan kegiatan anev untuk membahas hasil dari pelaksanaan Rakernis yang saya ikuti pada bulan lalu. Anev ini sangatlah penting, karena apa yang saya sampaikan merupakan arahan langsung dari Bapak Kabaharkam Polri terkait pengemban fungsi Sabhara," kata Edy Sumardi.

    Ia meneruskan, bahwa Kabaharkam dalam paparannya menyampaikan, Sabhara Presisi siap mengamankan program prioritas nasional dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural menuju Indonesia maju.

    "Ditpamobvit Polda Banten dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi serta menjaga kambtimas di wilayah hukum Polda Banten," harapnya mengakhiri wawancara.

    Sementara itu, Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten AKBP Safrudin menambahkan bahwa dalam mengimlementasikan hal tersebut, Dirpamobvit Polda Banten telah merumuskan kegiatan-kegiatan untuk mendukung tujuan tersebut.

    "Ya, setelah pelaksanaan anev yang kita lakukan, Ditpamobvit Polda Banten telah menyusun langkah-langkah untuk kegiatan kedepan. Seperti dimulai dari yang paling dasar kita akan menyusun struktural pelaksanaan tugas agar lebih tertata. Melakukan risk assessment terhadap objek vital yang belum bermitra dengan Polda Banten dan melakukan patroli," jelas Safrudin. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anev Hasil Pelaksanaan Rakernis Korsabhara Baharkam Polri, Ini Penjelasan Kombes Pol Edy Sumardi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar