Kunker ke Kecamatan Tanah Merah, Wabup Inhil Buka Muscab PAC PPP Sekaligus Pimpin Doa

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil


    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, Rabu (23/3/2022) melakukan kunjungan kerja (Kunker) Kecamatan Tanah Merah.

    Kunker yang dilakukan Wabup H.Syamsuddin Uti ke Kecamatan Tanah Merah sekaligus membuka Musyawarah Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (Muscab PPP) Kecamatan Tanah Merah TH 2022. 

    Muscab PAC PPP Kecamatan Tanah Merah ini turut dihadiri, Bendahara DPW PPP Provinsi Riau Ir.Arfah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Inhil Andi Rusli, beberapa Anggota DPRD Inhil dari PPP, Camat Unsur Forkopincam Kecamatan Tanah Merah, Fungsionaris DPC PPP Inhil serta simpatisan. 

    Adapun fokus pembahasan Pada Muscab PAC PPP yang dipusatkan di Jl.Rawa Sakti Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah ini, yaitu; Melakukan Evaluasi, Menetap rencana Kerja dan Menyusun Komposisi Kepengurusan PPP  PAC Masa Bhakti 2022 - 2027, demikian diungkapkan Fungsionaris PPP H.Agussalim. 

    Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat membuka Muscab PPP Kecamatan Tanah Merah mengatakan, dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir kita harus secara bersama-sama dan kompak jangan ada mementingkan ego masing-masing.

    Untuk itu, dengan kehadiran saya disini sebagai Wakil Bupati ingin menunjukkan bahwa dalam pembangunan Inhil kedepan harus kompak. 

    Terakhir beliau juga mengucapkan selamat bermusyawarah yang dilaksanakan oleh Partai Persatuan Pembangunan. Karena, musyawarah ini merupakan agenda penting setiap partai politik dan dengan musyawarah ini diharapkan menghasilkan pengurus yang akan memajukan PPP kedepannya. 

    Di akhir sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Uti juga diminta oleh panitia pelaksana untuk memimpin Do'a agar pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang PPP Kecamatan Tanah Merah berjalan lancar. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunker ke Kecamatan Tanah Merah, Wabup Inhil Buka Muscab PAC PPP Sekaligus Pimpin Doa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar