Begini Sosok Wanita Cantik, dari Pelayan Restoran hingga Sukses Jadi Youtuber

Daftar Isi

    Foto: Ria Ricis (instagram)

    LancangKuning.Com, Jakarta - Ria Ricis tengah bahagia menikmati hasil kerja kerasnya sebagai Youtuber. Adik, Oki Setiana Dewi itu kini sudah bisa memiliki rumah mewah.

    "Buat rumah kan memang untuk orang tua kan, jadi itu segala macam ada. Ada tempat olahraga buat orangtua, ada kursi pijet buat orang tua ada. Jadi kalau yang mau numpang diskon 20 persen ya. Ada trampolin juga, tempat mainnya Mariam, prosotan," cerita Ria Ricis usai jumpa pers film 'HAYYA' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

    Bukan tanpa usaha, karier Ria Ricis pun dimulai dari nol. Susah payah Ria Ricis mengerjakan dan membuat konten untuk Youtubenya.

    "lama banget perjuangan, dari mulai yang nggak bisa tidur sampai mata aku tuh kayak mata panda tahu nggak. Tapi harus kerja, aku ada yang dikejar, ada targetnya. Sekarang aku buat cahnnel dua, lumayan ya buat bayar rumah. Kerja keras hasilnya benar-benar kelihatan," tuturnya, seperti dilansir dari Detik.Com

    "Aku pernah jadi pelayan restoran, aku pernah jadi sales dealer, kerja di luar negeri juga pernah. Jadi semuanya pengen serba mencoba, mumpung masih muda, ciptakan pengalaman itu asal lebih baik," ungkap Ria Ricis.

    Ria Ricis yang baru berusia 24 tahun itu pun memberikan pesan untuk generasi muda zaman sekarang. Generasi muda bukan cuma melakukan hura-hura saja dan bermalas-malasan.

    "Paling penting kita harus terus berusaha, kerja keras tak boleh mengeluh, jangan gampang nyerah, jangan gampang ngeluh. Karena biasanya anak muda moody-an, kadang mau kadang nggak, capekan segala macam ngeluh terus, bawaannya mau nyantai, hura-hura, sekarang menurut Ricis udah bukan saatnya lagi malas-malasan, hura-hura sekarang waktunya kita menghargakan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain," pesan Ria Ricis. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Begini Sosok Wanita Cantik, dari Pelayan Restoran hingga Sukses Jadi Youtuber
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar