Mayat Wanita Ditemukan dengan Leher Tergorok

Daftar Isi

     
    Foto: Titik lokasi penemuan mayat perempuan

    LancangKuning.Com, KUANSING - Juniati (53) Warga Desa Talontam Benai Kecamatan Benai, ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan leher tergorok di saluran irigasi Rawang Udang desa setempat, Sabtu (29/12/2018) tadi pagi.

    Penemuan mayat Juniati ini, dibenarkan Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa, Sik melalui Kasubag Humas Polres Kuansing, AKP Kadarusmansyah, Sabtu sore.

    "Ya kita baru mendapat laporan penemuan mayat. Untuk lebih lanjutnya akan kita dalami dulu. Saat ini belum bisa kita pastikan mayat yang ditemukan ini adalah korban pembunuhan. Ini akan kita lidik dulu, baru bisa kita simpulkan nantinya," ujar Kadarusmansyah, dilansir dari RiauTerkiniCom

    Sementara, dari keterangan saksi, Yuhendri, yang juga anak korban, Kadarusmansyah menjelaskan, sebelumnya pada Sabtu pagi, orang tuanya ini, pergi ke slauran irigasi hendak buang air besar sekira pukul 05.30 WIB hingga sampau pukul 08.00 tak pulang ke rumah.

    Karena merasa cemas dengan orang tua ini, kata Kadarusmansyah, anaknya memberi tau tetangga. Kemudian bersama warga dan Kades dilakukan pencarian, sekitar pukul 09.00 WIB dan ditemukan di samping irigasi bendungan Rawang Udang, dengan kondisi tertelungkup.

    Selanjutnya, warga mengangkatnya ke atas irigasi dan ditemukan pada leher korban, ada bekas luka memanjang tapi tidak tembus ke leher.

    Berdasarkan hasil visum luar, dr. Armen Suheri, M.kes, rusuk kanan lebam, leher ditemukan luka robek 9 cm, luka dipelipis mata kanan, luka di atas telinga kanan. Selanjutnya, mayat akan diotopsi ke rumah sakit bhyangkara.** (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mayat Wanita Ditemukan dengan Leher Tergorok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar