Aklamasi, Iskandar Hoesin Ketua KONI Riau

Daftar Isi


     

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Terpilih secara aklamasi menjadi Ketua komite Olahraga Nasional (KONI) Riau periode 2022-2006, Iskandar Hoesin segera merangkul semua elemen pihak-pihak yang selama ini berkompetensi perebutan kursi satu di KONI Riau.

    Menurut Iskandar, dirinya tak ingin ada anggapan-anggapan ada kelompok-kelompok, apalagi misi lain yang diluar kepentingan olahraga. Karena itu menurut Iskandar, dengan bergandengan bersama, tujuan utama yang diinginkan tak lain, demi kemajuan olahgara Riau.

    "Saya ingin merangkul semua elemen. Tidak ada kelompok ini itu. Tujuan kita sama, ingin memajukan olahraga. Karena itu, harapan ini harus didukung semua pihak," kata Iskandar, Senin (14/3/22).

    Iskandar menyatakan selalu menghargai perbedaan pendapat dari awal. Persaingan hal biasa dalam sebuah kompetensi. Termasuk dalam perebutan Ketua KONI Riau yang kini telah ditangannya, setelah dinyatakan terpilih secara aklamasi. 

    "Persaiangan itukan hal biasa, terpenting selagi sesuai aturan. Tapi sekarang kita bagaimana kita bisa memajukan olahraga bersama," ujar Iskandar. 

    Seperti diketahui, rapat pleno pemilihan Ketum KONI Riau, yang dipimpim oleh Burhanudin, membacakan tata tertib pemilihan calon Ketua Umum, dan sesuai dengan hasil verifikasi dari Tim Penjaring dan Penyaringan (TPP) KONI Riau, hanya satu peserta yang memenuhi syarat, yakni Iskandar Hoesin. Calon lainnya adalah atas nama Kordias Pasaribu.

    Selanjutnya Iskandr Hoesin membacakan visi dan misi sebagai calon tunggal Ketum KONI Riau, dan disahkan sebagai Ketum KONI Riau periode 2022-2026.

    Islandar Hoesin sebelumnya juga sudah diprediksi akan melenggang sebagai ketua, setelaj calon lainnya dinyatakan tidak memenuhi syarat.(rie/MCr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aklamasi, Iskandar Hoesin Ketua KONI Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar