Jaksa Agung Ancam Pecat Jaksa yang Bermain Proyek

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA- Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin mengancam akan memecahkan pegawai hingga jaksa yang bermain proyek. Peringatan ini berlaku bagi seluruh pegawai kejaksaan di Pusat maupun di daerah.

    "Walaupun dengan berat hati, saya pastikan akan mencopot jabatan saudara sebagai penerapan sanksi administratif," kata ST Burhanuddin, Rabu (9/3).

    Jaksa Agung juga bakal menerapkan sanksi pidana sesuai dengan kadar berat ringannya kesalahan anak buahnya yang main proyek.

    "Agar menimbulkan efek jera serta pembelajaran bagi semua," ucap mantan Jaksa Agung Muda dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) itu dikutip dari JPPNnews.

    Peringatan itu disampaikan Jaksa Agung lantaran masih menerima laporan ada jaksa atau pegawai kejaksaan yang mengganggu dan main proyek.

    Oleh karena itu, Burhanuddin mengingatkan seluruh jajarannya sebagai upaya meningkatkan integritas seluruh pegawai Kejaksaan RI. Pria yang mengawali karier sebagai staf di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi itu juga meminta peran serta seluruh masyarakat.(*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jaksa Agung Ancam Pecat Jaksa yang Bermain Proyek
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar