Lantik Wakil Dekan FKp, ini Pesan Rektor UNRI

Daftar Isi

    Foto: Pelantikan Rektor FKp

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Fakultas Keperawatan (FKp) musti menjadi ujung tombak Universitas Riau (UNRI) dalam rangka peningkatan pelayanan birokrasi dan menjadi duta ditingkat nasional. 

    Dalam hal ini, peningkatan pelayanan yang diberikan baik secara sistem melalui pengembangan Sumber Daya Manusia dan juga sarana prasarana untuk menunjang pelayanan tersebut.

    Demikian yang disampaikan Rektor UNRI Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA saat menyampaikan amanat kepada pejabat FKp UNRI yang baru dilantik, Senin (7/3) di ruangan Siak Sri Indrapura Gedung Rektorat UNRI. 

    "Kita berharap pengembangan pelayanan juga dapat dilakukan secara baik kedepan yang telah kita lakukan, FKp sendiri juga telah memiliki tenaga SDM muda dan juga sudah banyak juga Doktor siap untuk mengembangkan mengembangkan kepangkatan menjadi guru besar dari fakultas keperawatan,” kata Aras.

    Tidak hanya pengembangan SDM saja, FKp juga diharapkan bisa mendirikan Program Studi (Prodi) Baru untuk peningkatan jenjang pendidikan seperti Strata Dua (S2) dan Strata Tiga (S3). 

    "Terima kasih kepada pejabat yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik, serta selamat kepada pejabat yang baru dilantik," ujar Rektor.

    Pada pelantikan ini, pejabat yang dilantik adalah Ns Sri Wahyuni Mkep Sp KpJ PhD selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FKp UNRI dan Dr Widia Lestari MKep selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FKp UNRI. (LK/MCR) 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lantik Wakil Dekan FKp, ini Pesan Rektor UNRI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar