Viral Mobil Avanza Menyeberang Sungai Berakhir Tragis

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi mobil terendam banjir. (Dinas Sosial Aceh Singkil)

     

    Lancang Kuning – Belum lama ini, beredar di media sosial video proses evakuasi satu unit mobil oleh petugas dan warga sekitar. Melalui unggahan akun Instargam bernama @medantalk, terlihat kendaraan berwarna putih tersebut hanyut di sungai sedalam atap mobil.  

    Berdasarkan informasi pengirim video, kronologi kejadian itu berawal ketika mobil nekat menyeberang di jembatan sungai. Diketahui lokasi kejadian berada di Pamah, Desa Simeme Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

    Pengemudi mobil nekat melintas, meski air sungai di bawah jembatan itu sedang meluap akibat curah hujan yang tinggi. Alhasil, kendaraan itu itu terjatuh ke sungai hingga terbawa arus. 

    “Tadi malam satu keluarga melintas di jembatan lau megap delitua, Deliserdang menggunakan mobil avanza putih dengan lima penumpang, suami istri dan tiga anaknya,” tulis di kolom keterangan akun tersebut, dikutip VIVA Otomotif, Selasa 1 Maret 2022. Evakuasi Avanza yang tercebur ke sungai.  

    Sebelum melintas, padahal pengemudi yang tidak diketahui namanya sudah diperingati oleh beberapa warga yang berjaga di jembatan. Namun, mereka tetap melintas dan terjadilah kejadian naas yang memakan korban. 

    “Kebetulan saat terseret arus suaminya sempat keluar dari mobil dan yang lainnya ikut terseret sehingga istri dan tiga anaknya menjadi korban. Empah jenazah telah di evakuasi dari mobil tersebut,” lanjut di kolom keterangan video tersebut, dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Akibat dari kejadian tersebut, banyak dari warganet berbelasungkawa dan empati yang menimpa musibah sang pengumdi. Bahkan sampai artikel ini ditulis video viral tersebut sudah ditonton sebanyak 245 ribu dan 562 komentar. 

    “Semoga amal ibadahnya diterima disisinya, amin,” tulis di kolom kementar akun @_yyudaprnta. 

    “Istrinya mau keluar pasti gak tega ninggalin anaknya dan mau bawa ketiga anaknya juga pasti udah susah keseret air,” timpal di kolom komentar akun @osdevv. 

    Meski begitu, sebagian dari mereka juga memperingatkan kembali kepada warganet lainnya agar tidak mengalami kejadian naas itu. 

    “Udah gawat banjir di Medan, kalau memang parah jangan dipaksa lewat,” tulis akun lainnya @yohannes.tm. 

    “Semoga kita semua tetap berhati-hati. Lagi situasi gak bagus begini, jangan dipaksakan untuk melintas,” timpal akun @agnes_angeliamatondang. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 1 Maret 2022 - 18:37 WIB
    Judul Artikel : Viral Mobil Avanza Menyeberang Sungai Berakhir Tragis
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/otomotif/mobil/1453792-viral-mobil-avanza-menyeberang-sungai-berakhir-tragis?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Mobil Avanza Menyeberang Sungai Berakhir Tragis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar