Dalam 1 Hari, Wabup Inhil Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1443 H di Dua Kecamatan

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) khususnya Peringatan Isra' Mi'raj seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir yang digelar diberbagai tempat baik rumah ibadah seperti di mesjid amupun rumah pribadi. 

    Bertepatan 27 Rajab 1443 H, H.Syamsuddin Uti sebagai seorang Wakil Bupati selalu mendapatkan undangan untuk menghadiri peringatan Isra' Mi'raj tersebut.

    Dimana pada hari ini Senin (28/2/2022) Wabup yang biasa di sapa Abah SU mendapatkan beberapa undangan, diantaranya; Dari Desa Teluk Kelasa Kecamatan Keritang dan Desa DPI Kecamatan Kempas yang dilaksanakan paguyuban Mitra Sunda Riau (MISURI) dengan dihadiri lansung Wabup H.Syamsuddin Uti.

    Untuk di Mesjid Nurul Ikhwan Desa Nyiur Permai Wakil Bupati juga menyerahkan santunan sebesar Rp 2 juta untuk pembangunan mesjid. 

    Sedangkan di Paguyuban MISURI yang melaksanakan peringatan Isra' Mi'raj ada siang harinya Wabup H.Syamsuddin Uti selain dipasangkan Baju kebesaran MISURI dan beliau juga menyerahkan uang sebesar Rp 1 juta untuk perkembangan Payuban. 

    Pada kesempatan, Wabup H.Syamsuddin Uti menyampaikan kebahagiaan atas pertemuan secara lansung dengan masyarakat. 
    Disamping itu, dengan pertemuan ini selain meningkatkan tali silaturahmi juga menyampaikan pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan dibawah kepemimpinan Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dalam 1 Hari, Wabup Inhil Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1443 H di Dua Kecamatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar