Bupati Perintahkan Petugas Capil Jemput Bola Rekam e-Ktp

Daftar Isi

    Foto: Bupati saat meninjau lokasi pembuatan e-Ktp

    LancangKuning.Com, INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengintruksikan petugas dinas pencatatan sipil untuk melakukan 'jemput bola' rekam E-Ktp masyarakat.

    Hal itu berdasarkan program kerja Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka 100 hari kerja sebagai kepala daerah, Kamis (27/12/2018).

    Menurut catatan Disdukpencapil, perekaman E-Ktp ke daerah-daerah telah dimulai dari tanggal 5 Desember kemarin. Saat ini petugas sudah melakukan kunjungan di 5 Kecamatan.

    "Pada tahun 2019 atau sebelum pelaksanaan Pilpres akan dituntaskan di 20 Kecamatan yang ada di Inhil," ujar Kadisdukpencapil Ahmad Ramani.

    Baca Juga: Bupati Ajak Masyarakat Inhil Berzikir di Hari Pergantian Tahun 2018

    Bupati HM Wardan yang diwakili Sekda saat pemusnahan ribuan e-KTP beberapa waktu lalu,  mengintruksikan kepada Disdukpencapil melakukan pelayanan terpadu dengan melakukan perekaman E-KTP kedaerah-daerah mengingat saat ini masih banyak warga yang ada di daerah masih banyak yang belum melakukan perekaman e-KTP.

    Untuk diketahui, adapun 5 Kecamatan yang sudah dilakukan perekaman e-ktp adalah,  kecamatan Reteh,  Batang Tuaka, Gaung,  Kahiriah Mandah dan Kemuning. (Adv/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Perintahkan Petugas Capil Jemput Bola Rekam e-Ktp
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar