Kodim 0314 Inhil Terus Gempur Vaksinasi di Sekolah dan

Daftar Isi

    Foto: Dok Humas Kodim 0314 Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Serbuan Vaksinasi tidak putus Putius dilaksanakan oleh Polkes 01.10.11 Kodim 0314/Inhil baik sosialisasi begitu juga pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah sekolah SD Negeri dan swasta yang usia umur 6- 11 Tahun dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Jumat (25/02/2022).

    Vaksin untuk membantu pemerintah Derah ini akan terus dilaksanakan Oleh Kodim 0314 Inhil melalaui Polkes 01.10.11 Tembilahan dan Tim Vaksinator yang sudah proposional.

    Pemberian vaksin COVID-19 memiliki banyak manfaat diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan COVID-19 serta mencegah mutasi baru dari COVID-19. Selain itu, vaksin COVID-19 yang disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat.

    Pada hari ini Personil Kodim 0314/Inhil dengan tim Vaksinator jemput bola kesekolah Swasta 
    MI.SA'ADAH El.ISLAMIYAH jalan H.Said Tembilahan dan MI SABILAL MUHTADIN jalan Sabilal untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 

    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) yang di wakili Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan untuk pencapayan target yang maksimal husus pelaksanaan vaksinasi semua lapisan masyarakat begitu juga Intansi Intansi yang terlibat dalam Covid 19 harus saling mendukung dan berkordinasi agar persentasi vaksinasi daerah kabupaten Indragiri Hilir tidak jauh ketinggalan dari Kabupaten Yang ada di Provinsi Riau.

     

    "Terlebih lagi dalam pelaksanaan Vaksinasi Untuk usia 6-11 Tahun Dukungn orang tua dan guru guru sekolah sangat kami butuhkan sebap peran orang tua ini penting begitu juga Komite-Komite sekolah sangat bermanfaat untuk meyakinkan murid murid tidak takut untuk di vaksin," kata pasi OPS.

    Lanjut Pasiops, Tim Vaksinator Polkes 01.10.11 Tembilahan pun akan tetap melayani masyarakat baik vaksinasi Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster) begitu juga persosil Kodim dan Jajaran Koramil yang ada di 20 Kecamatan yang ada di kabupaten Indragiri hilir akan terus membatu  Puskesmas Puskesmas dalam mensukseskan Vaksinasi.

    "Dengan upaya Kodim 0314/Inhil memberikan himbauan dan  sosialisas ini akan bisa memberi nilai Positif di masyarakat sehingga kesedaran masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi dapat terlaksana," ujarnya.

    Dua hal sebagai dasar untuk membatasi Penyebaran Covid 19 yaitu Melaksanakan Vaksinasi Baik Dosis 1,2 dan 3 (Booster) dan Mematuhi Protokol kesehatan dengan 5 M Mencuci Tangan setiap saat di air yang mengalir,Memakai Masker, menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas

    "Pandemi ini bisa kita lalui dengan selalu saling mengingatkan baik keluarga maupun lingkungan sekeliling dan kita yakin Covid 19 Masih ada dan jangan Terpengaruh dengan berita - Berita media sosial yang Hoax yang dapat merugikan diri kita sendiri," tutupnya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kodim 0314 Inhil Terus Gempur Vaksinasi di Sekolah dan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar