Geger Mayat Pria Tergeletak di Lantai Dasar Mal Pluit Village

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi, Kantong mayat. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

     

     

    Lancang Kuning – Mayat seorang pria ditemukan tergeletak di lantai dasar mal Pluit village, Penjaringan Jakarta Utara. Kasubbag Humas Polres Metro Jakata Utara, Kompol Hesti Mardiyanto mengatakan dugaan bunuh diri tersebut berdasarkan keterangan saksi. 

    Petugas security dan cleaning service mal tersebut mengatakan sebelum temukan tewas, pria tersebut terlihat mondar mandir di lantai 4 mal pada Rabu 16 Februari 2022.

    "Korban pada Rabu sore kemarin sekitar pukul 15.00 WIB, terlihat mondar-mandir di sekitar TKP," ujar Mardiyanto dikonfirmasi, Kamis 17 Februari 2022, dilansir Viva.co.id.

    Setelah sebelumnya terlihat mondar mandir, kemudian dari lantai dasar mal terdengar teriakan dan kehebohan pengunjung, dan ternyata pria yang terlihat mondar mandir tersebut sudah terjatuh dengan luka parah di bagian kepalanya
    "Saksi Benyamin Buru dan Etrarius Dakhi mengetahui korban sudah terjatuh dengan keadaan terlentang," ujarnya.

    Selanjutnya oleh petugas dan anggota polisi yang tiba di lokasi, pria yang nekat bunuh diri tersebut di bawa ke RS. Atmajaya, namun nyawanya tidak tertolong.

    Berdasarkan KTP yang di temukan di tubuh korban usai polisi melakukan pemeriksaan, pria yang bunuh diri tersebut diketahui berinisial CM, Warga Penjaringan Jakarta Utara. Jenazah kemudian masih berada di RS, Atmajaya untuk menunggu pihak keluarga. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Geger Mayat Pria Tergeletak di Lantai Dasar Mal Pluit Village
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar