Plt Bupati dan Sekda Kuansing Berikan Kejutan HPN ke PWI ke 76 Tahun 2022

Daftar Isi

    Foto: Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby saat memberikan potongan tumpeng kejutan ke Sekretaris PWI Wirman Sandi di HPN dan HUT PWI ke 76 tahun 2022 di dampingi Sekretaris Daerah H Dedy Sambudi di Kantor PWI Kuansing, Taluk Kuantan, Jum'at (11/02/2022) siang.

     

    Lancang Kuning, KUANSING - Dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi, Pelaksana Bupati H Suhardiman Amby didampingi Sekretaris Daerah H Dedy Sambudi memberikan kejutan bagi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuansing, Jum'at (11/02/2022).

    Kejutan ini sungguh membuat rekan-rekan pengurus dan anggota PWI Kuansing menjadi kaget dan terharu atas apa yang diberikan oleh Plt Bupati dan Sekda Kuansing ketika itu.

    Plt Bupati Kuansing yang didampingi Sekda datang ke kantor PWI Kuansing yang berlokasi di tepian Narosa dekat lokasi pacu jalur, Jalan Tugu Timur,  Teluk Kuantan.

    Kejutan luar biasa ini belum pernah terjadi di kabupaten Kuansing sejak tahun 2014, tentu momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan 76 tahun keberadaan organisasi PWI di Republik Indonesia.

    Suhardiman Amby didampingi Dedy Sambudi datang membawa tumpeng dengan ucapan HPN dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke 76 tahun 2022.

    Hari ini tentu menjadi hari bersejarah bagi rekan-rekan PWI Kuansing atas kejutan yang diberikan oleh Plt Bupati Kuansing dan Sekda bersama dengan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing.

    Siang ini, potongan tumpeng pertama dari Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby diberikan kepada Sekretaris PWI Kuansing Wirman Sandi.

    Kejutan ini menjadi momentum bersejarah di Kuansing. Ini menandakan ada hubungan baik antara rekan-rekan PWI dengan Pemerintah kabupaten Kuansing dibawah kepemimpinan Plt Bupati  H Suhardiman Amby. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Plt Bupati dan Sekda Kuansing Berikan Kejutan HPN ke PWI ke 76 Tahun 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar