Muncul Spanduk Erick Thohir Penerus Jokowi di Sini

Daftar Isi

    Foto: Muncul spanduk Erick Thohir penerus Jokowi. (Istimewa)


    Lancang Kuning – Spanduk dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir ditemukan di berbagai titik di kota dan kabupaten yang ada di Jawa Timur. Contoh di Magetan dan Ponorogo, spanduk dukungan kepada Menteri Terbaik Presiden Jokowi ini bisa ditemukan warga di berbagai titik. Tulisan spanduk juga bervariasi. 

    Mulai dari 'Erick Thohir untuk 2024', 'Erick Thohir Penerus Jokowi', 'Mataraman Dukung Erick Thohir', dan 'Jatim Bersama Erick Thohir', bisa ditemukan masyarakat Jatim di berbagai tempat. 

    Tak ayal, kemuculan spanduk-spanduk ini menyita perhatian warga. Seperti diungkapkan oleh Suprianto (33) yang merupakan warga Ponorogo. 

    Ia mengatakan kemunculan spanduk dukungan untuk Erick Thohir adalah semarak dari demokrasi. Menurutnya, semakin banyak calon yang muncul maka semakin bagus pula untuk masyarakat. 

    "Makin banyak makin bagus. Kalau Pak Erick Thohir maju nyapres, masyarakat punya lebih banyak pilihan bukan hanya itu-itu saja," ujar Suprianto. 

    Di sisi lain, warga Magetan Prihantini (28) merasa senang ketika melihat spanduk dukungan kepada Erick Thohir. Hal ini lantaran, perempuan berusia tersebut merasakan manfaat dari program pengembangan usaha yang dikeluarkan oleh Erick Thohir yakni PNM Mekaar. 

    Program PNM Mekaar merupakan layanan permodalan berbasis kelompok yang diperuntukan bagi perempuan prasejahtera pelaku usaha ultra mikro, baik yang ingin memulai usaha maupun mengembangkan usaha.  

    "Saya senang ketika lihat ada spanduk dukungan untuk Pak Erick Thohir jadi presiden. Pak Erick ini kan Menteri BUMN,," ujar Prihantini, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Tak jauh beda, milenial Magetan Wisnu Mahmudi (23) mengatakan spanduk dukungan kepada Erick Thohir mewakili keinginannya. 

    Ia mengatakan Indonesia membutuhkan pemimpin muda yang mengerti generasi milenial dan memahami perkembangan zaman seperti Erick Thohir. 

    "Pak Erick Thohir saya tau beliaunya itu peduli terhadap generasi muda dan terbuka terhadap perkembangam zaman. Kalau beliaunya nyapres yang bagus buat anak muda," singkat Wisnu. 

    Seperti diketahui, setelah ditetapkan pilpres akan jatuh di tahun 2024, APK berbagai calon terus bermunculan. Mulai dari baliho, spanduk hingga media sosial dan pemberitaan dipenuhi oleh para calon yang berupaya meningkatkan popularitas dan elektabilitas di masyarakat. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 8 Februari 2022 - 19:52 WIB
    Judul Artikel : Muncul Spanduk Erick Thohir Penerus Jokowi di Sini
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1447574-muncul-spanduk-erick-thohir-penerus-jokowi-di-sini?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muncul Spanduk Erick Thohir Penerus Jokowi di Sini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar