Viral Wanita Cantik Nikah dengan Guru SD-nya, Beda 12 Tahun!

Daftar Isi

    Foto: Viral Wanita Cantik Nikah dengan Guru SD-nya, Beda 12 Tahun. (TikTok@Enji_monica) 


    Lancang Kuning – Video wanita cantik menikah dengan guru SD-nya viral di media sosial. Saat mereka menikah beda usia 12 tahun. Video viral itu dibagikan oleh akun TikTok @Enji_monica, Rabu (2/2). 

    "Perjalanan cinta seorang guru kepada muridnya, perbedaan usia 12 tahun," tulis Enji_moonica pada caption unggahan videoonya dikutip VIVA, Minggu (6/2), dilansir LKC dari viva.co.id 

    Dalam unggahan video itu wanita pemilik akun enji_monica  menceritakan kisah percintaannya hingga ia menikah dengan guru SD-nya. 

    Video dalam bentuk slide foto itu diawali dengan foto penggunggah video ini masih kecil dengan memakai seragam SD. 

    Ia mengaku kenal dengan guru SD-nya pada tahun 2011. Saat itu ia  sebagai muridnya. Gurunya ini paling muda di antara guru-guru lainnya.  

    Perbedaan Usia 12 Tahun 

    Selain itu, guru SD-nya juga dikenal sangat akrab dengan murid-muridnya. Pada 2012 saat perpisahan kelas 6 SD, murid-muridnya memberikan kado buat gurunya ini. 

    Selama 6 tahun lulus dari SD, gurunya ini sering menanyakan kabar dirinyai. Akhirnya setelah lulus SMA, muridnya ini mulai berkomunikasi dengan guru SD-nya. Setelah perkenalan 6 bulan, mereka ke pelaminan. 

    "Awal tahun 2018  menikah dengan guru SD-ku," ujar wanita ini dalam unggahan videonya. Kini ia hidup bahagia dengan dikarunia seorang anak dan punya rumah di  Sukabumi, Jawa Barat. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Minggu, 6 Februari 2022 - 05:04 WIB
    Judul Artikel : Viral Wanita Cantik Nikah dengan Guru SD-nya, Beda 12 Tahun!
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1446759-viral-wanita-cantik-nikah-dengan-guru-sd-nya-beda-12-tahun?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Wanita Cantik Nikah dengan Guru SD-nya, Beda 12 Tahun!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar