Sisca Kohl Bikin Es Krim Babi Panggang, Netizen Emosi

Daftar Isi

    Foto: Sisca Kohl bikin es krim babi panggang. (TikTok @siscakohl)

     

    Lancang Kuning – Sisca Kohl adalah seorang konten kreator TikTok yang terkenal dengan jargonnya "Selamat Mencoba". Sisca Kohl ini memang sering membuat konten es krim yang nyleneh-nyeleneh dan terlihat mewah sekali. 

    Hingga bikin iri netizen. Es krim yang pernah ia buat diantaranya es krim nasi padang, es krim geprek, es krim bimbimbap, dan masih banyak lainnya. Kali ini Sisca Kohl bikin heboh netizen lagi dengan membuat es krim babi panggang. Rasanya bagaimana ya? 

    Es Krim Babi Panggang ala Sisca Kohl 

    Baru-baru ini Sisca Kohl bikin heboh netizen karena bikin es krim nyleneh lainnya, yaitu es krim babi panggang untuk merayakan penyambutan tahun baru imlek. 

    Babi panggang merupakan salah satu makanan istimewa saat perayaan imlek. Empat hari lalu Sisca Kohl membuat dan mengunggah konten es krim babi panggang. 

    "Es krim tes kriuk cek! tulis akun TikTok Sisca Kohl, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Dalam video itu, Sisca terlihat menyiapkan daging babi yang akan dijadikan es krim. Kemudian ia memotong daging babi panggang lengkap dengan kulitnya yang renyah. 
    Kemudian ia memulai dengan mengaduk bumbu es krim.  

    Sementara itu, bagian daging babinya dihancurkan menggunakan blender. Setelah daging itu diblender, kemudian disaring untuk mendapatkan ekstraknya. 

    Sisca pun mencampurkannya dengan bahan es krim dan kemudian diberi pewarna merah dimana warna merah menandakan keberuntungan dan kemakmuran. 

    Tak perlu menunggu waktu lama, es krim babi panggang buatan Sisca itu jadi. Tak lupa juga diberi topping kulit babi yang renyah. 

    Viral di Media Sosial 

    Konten-konten Sisca Kohl ini memang mengundang perhatian banyak publik. Tak hanya bahan-bahan yang digunakan Sisca Kohl ini bermerk dan mengeluarkan uang yang banyak, tapi menu yang dibuatnya juga sangat nyleneh dan bikin penasaran. 

    Video yang membuat es krim babi panggang ini telah di tonton lebih dari 16 juta penonton di akun TikTok miliknya. Dan ini mungkin jadi salah satu video penonton terbanyak sepanjang video-video lainnya yang mencapai puluhan juta.  

    Komentar Netizen 

    Konten ini mungkin juga menjadi salah satu konten yang benar-benar tak bisa dicoba sembarangan orang. Melihat dari komentar netizen, mereka tak mau mencobanya bukan karena tak sanggup membuatnya. 

    Tapi, mereka tidak bisa makan es krim babi panggang. Netizen juga menyebut Sisca Kohl adalah Chef termewah di Indonesia. 

    Berikut beberapa komentar netizen di akun TikTok @siscakohl. 

    “The real ga bisa dicoba,”komentar netizen di TikTok. 

    “Makin ngadi ngadi lu siska,”komentar lainnya. 

    “Plissss sis gabis ague coba,”komentar lainnya. 

    “Terserah lu deh sis cape guaaa,”komentar netizen lainnya. 

    “Chef termewah di Indonesia nih boss,”komentar lainnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 2 Februari 2022 - 10:56 WIB
    Judul Artikel : Sisca Kohl Bikin Es Krim Babi Panggang, Netizen Emosi
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1445671-sisca-kohl-bikin-es-krim-babi-panggang-netizen-emosi?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sisca Kohl Bikin Es Krim Babi Panggang, Netizen Emosi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar