Viral Pria Pamer Kelaminnya saat Berkendara Motor

Daftar Isi

    Foto: Viral Pria Pamer Kelamin saat Berkendara Motor. (Instagram@andreli_48)


    Lancang Kuning – Video seorang pria memamerkan kelaminnya saat berkendara motor viral di media sosial. Ia mempertontonkannya sambil memacu kendaraannya. 

    Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Selasa (1/2). "Pamer kelamin saat berkendara," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Rabu (2/2). 

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pengendara motor sedang memacu kendaraan motor matiknya. Ia memakai kaos dan helm hitam. Tampak tangan kanannya memegang stang motor. Sementara tangan kirinya mengarah ke bagian alat vitalnya.  

    Pengendara Motor 

    Tangannya tampak menggerakkan alat kelaminnya. Namun, gambar bagian ini diblur dalam video ini. Terlihat juga wajah pengendara motor ini menengok ke arah kiri sambil memamerken kelaminnya.  

    Diduga ia memamerkan alat kemaluannya ini kepada pengendara motor wanita yang berada di sampingnya. 

    "Ada seorang perempuan yang berboncengan didekati pria yang tidak dikenal dan spontan pria tersebut melakukan aksi memamerkan alat kelaminnya," tulis andreli_48. 

    Dalam unggahan video ini disebutkan kronologi kejadian pukul 15.00 WIB dari jalan arah perempatan Cabe ke Timur, Rejosari, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Hingga kini belum ada klarifikasi pihak kepolisian setempat. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 2 Februari 2022 - 11:11 WIB
    Judul Artikel : Viral Pria Pamer Kelaminnya saat Berkendara Motor
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1445674-viral-pria-pamer-kelaminnya-saat-berkendara-motor?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Pria Pamer Kelaminnya saat Berkendara Motor
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar