Viral Ibu Marah Anaknya Nikah dengan Pria Pengangguran

Daftar Isi

    Foto: Viral Ibu Marah Anaknya Nikah dengan Pria Pengangguran. (antara)

     

    Lancang Kuning – Video seorang ibu marah menyaksikan anaknya menikah dengan pria pengangguran. Bahkan ia tidak boleh menghadirinya. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @admin.igtainment. 

    "Lagi rame nih, ibunya gak setuju karena si anak menikah dengan laki laki pengangguran dan pas nikahan anaknya dilarang mendatangi si anak," tulis admin.igtaniment pada caption unggahan videonya, Senin (31/1), dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang ibu tengah marah di acara prosesi pernikahan anaknya. Tampak ia dihalangi oleh pria berkemeja batik dan kaos untuk tidak mendekati acara tersebut.  

    Ibu Ngamuk 

    Tapi si ibu yang mengenakan kaos biru ini terus berteriak-teriak di hadapan banyak orang. 

    "Seorang diri saya membesarkan anakku, enak diambil dengan laki-laki yang penggangguran, laki-laki pengangguran ambil anak gadisku," teriak si ibu. 

    Namun, aksi ibu ini dihalangi dan diminta untuk meninggalkan tempat acara tersebut. 

    "Seorang diri ibunya membiayai kuliah, tapi anaknya menikah dengan laki-laki pengangguran tanpa sepengetahuannya. Saat ingin bertemu malah ditahan mempelai laki-laki. Tetap semangat buatmu nantulang," tulis narasi di dalam video itu. 

    Sayang, dalam unggahan video viral itu belum diketahui sosok ibu dan pengantin siapa. Juga belum ada penjelasan kejadian ini terjadi di daerah mana dan kapan waktunya. Hingga kini belum ada jawaban dari pihak-pihak terkait. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 31 Januari 2022 - 18:32 WIB
    Judul Artikel : Viral Ibu Marah Anaknya Nikah dengan Pria Pengangguran
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1445360-viral-ibu-marah-anaknya-nikah-dengan-pria-pengangguran?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Ibu Marah Anaknya Nikah dengan Pria Pengangguran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar