Polsek Tenayan Raya Layanan Antar Jemput Lansia untuk Vaksinasi Covid-19

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya buktikan keseriusannya dalam percepatan vaksinasi covid-19 di kecamatan Kulim dan Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru.

    Tak hanya sekedar imbauan saja, bhabinkamtibmas Polsek Tenayan Raya dengan sigap mendata warga yang tergolong Lanjut Usia (Lansia) di wilayah masing-masing.

    Seperti kegiatan hari ini, Kamis (27/01/2022), dimpimpin oleh *Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang SH SIK MH dan dikoordinir oleh Kanit Binmas Polsek Tenayan Raya Iptu Azwar Alwi, para bhabinkamtibmas menjemput lansia langsung kerumah.

    "Kita melaksanakan vaksin dengan cara langsung menjemput warga lansia kerumahnya, lalu diantarkan ke Puskemas untuk divaksin, setelah itu diantarkan kembali kerumahnya," terang Kompol Manapar.

    Kegiatan semacam ini, sambung Kompol Manapar, merupakan suatu bentuk bakti sosial terhadap warga dan upaya percepatan vaksinasi.

    "Kegiatan vaksinasi ini merupakan bakti sosial Polsek Tenayan Raya dalam meningkatkan vaksin Lansia di Kecamatan Kulim dan Kecamatan Tenayan Raya," papar Kompol Manapar.

    Dengan kegiatan ini, Kompol Manapar berharap kekebelan kelompok atau herd imunity dapat terbentuk dan bisa mengurangi resiko terpaparnya virus corona.

    "Meski begitu, warga diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, rajin cuci tangan, dan hindari kerumunan," singkatnya.(rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Tenayan Raya Layanan Antar Jemput Lansia untuk Vaksinasi Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar