Bupati Inhil Jamu Dirut Bank Riau Kepri dan Direktur ICC

Daftar Isi

    Foto: Dok. Humas (diskominfo) 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Inhil HM Wardan menjamu Direktur utama Bank Riau Kepri beserta rombongan yang akan melaksanakan penanaman bibit mangrove di Kecamatan tanah merah, yang Kamis (27/1/22) 

    Bupati Inhil sangat mengapresiasi kegiatan penanaman bibit magrove di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir sebagai upaya menjaga kelestarian lingkungan pantai dan ekosistem laut. 

    "Hutan mangrove merupakan wilayah yang dapat menjaga kelestarian pantai. Hutan mangrove dapat menjadi salah satu sarana penting untuk menyelamatkan garis pantai agar tidak tergerus seperti sering terjadi di wilayah Indragiri Hilir, ungkap HM. Wardan 

    Dalam rombongan jamuan pagi ini, juga hadir perwakilan Kemendagri, direktur Internasional Coconut Community (ICC) Dr.Jelfina C.Alouw, kepala Bappeda provinsi Riau, ketua TP PPK Inhil serta beberapa kepala OPD Pemkab Inhil. 

    Pada jamuan pagi tersebut, Bupati Inhil juga menyampaikan tentang kesiapan Kabupaten Indragiri hilir dalam penyambutan kedatangan Menteri koordinator Marvest beserta empat Menteri lainnya pada akhir Januari ini. 

    "Saat ini Pemkab Inhil sudah persiapkan segala sesuatu untuk kehadiran bapak menko marves yang dijadwalkan pada akhir bulan januari ini, ujar hm.wardan 

    Diakhir acara jamuan, Bupati Inhil beserta ibu juga memperlihatkan kerajinan masyarakat  berupa pot bunga yang terbuat dari sabut kelapa. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Jamu Dirut Bank Riau Kepri dan Direktur ICC
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar