Deddy Corbuzier Beberkan Artis Kaya tapi Norak

Daftar Isi

    Foto: Dok. Ditjen Pajak

    LancangKuning.Com, Jakarta - Deddy Corbuzier memberikan respons dan komentar tentang hidup minimalis yang dibicarakan Raditya Dika. Untuk menerapkan hidup minimalis, Deddy pernah menjual mobil sportnya.

    Dari cerita tentang dirinya menjual mobil sport, Deddy teringat saat dirinya bertemu dengan keluarga artis yang ingin pergi jalan-jalan. Akan tetapi penampilan artis tersebut yang menggunakan barang bermerek dari atas kepala sampai ke ujung kaki membuatnya tak habis pikir.

    "Saat itu gue lagi jalan-jalan ke luar negeri dan gue ketemu seorang artis dalam perjalanan tersebut, gua nggak mau nyebutin namanya. Artis ini pergi dengan keluarganya dan ya artis cowok," ucap Deddy Corbuzier dalam vlog pribadinya dilihat, Kamis (20/12/2018).

    "Kita ngobrol. Ini artis pakai barang merek Supreme yang harganya mahal tersebut, dari atas kepala, topinya, baju, jaket, tas pinggang, celananya kalau nggak salah Bape atau apa gitu ya. Sampai sepatunya itu juga Supreme," lanjutnya.

    Deddy Corbuzier pun mempertanyakan berapa harga seluruh barang yang membalut tubuh dan penampilan artis tersebut. Saat si artis menjawab Deddy Corbuzier hanya bisa tercengang mendengar pengakuan si artis.

    "Gue tanya bro gila itu lho dari atas kepala merknya begini harganya berapa bro? Dia bilang dengan santainya ya total-total dari atas kepala gue sampai bawah mah seratus juta mah lebih. Ya 150 juta ada, What?" ucap Deddy Corbuzier.

    "Sedangkan gue pada saat jalan-jalan itu pakai jaket Under Armour, baju Under Armour, celana jeans, sama sepatu kets. Gue pakai baju Under Armour karena gue brand ambassador Under Armour. Tapi baju Under Armour itu murah nggak semahal baju-baju Supreme itu. Gue nggak paham kenapa dia harus pakai baju dari atas sampai bawah yang mereknya mahal tersebut buat apa?" tuturnya.

    Deddy pun menilai ada tiga kemungkinan yang membuat si artis berpenampilan seperti itu. Ada kemungkinan si artis ingin dilihatin oleh semua orang, agar kelihatan kaya, atau yang ketiga menutupi kekurangannya.

    "Itu yang menarik, kenapa seseorang melakukan seperti itu. Itu yang gue bilang ingin menunjukkan dirinya sukses dan kalau dia tidak pakai itu dia tidak terlihat menarik. Jadi dia masuk ke mindset kalau menarik itu seseorang dilihat kaya atau sesuatu orang yang lain tidak punya," katanya.

    Akan tetapi, Deddy Corbuzier tak mau menyalahkan para artis yang bisa membeli barang mewah dan menggunakannya. Akan tetapi, ada satu waktu yang dikatakan Deddy pasti orang-orang tersebut merasa tak perlu lagi menujukkan kemampuannya.

    "Tapi akan ada satu saat ketika 'wah kayaknya gue tidak perlu menunjukkan ke orang lain, apa yang gue punya lagi, apa yang gue mampu beli'. Ada satu saat lo akan merasa seperti itu," ucap duda anak satu itu.

    "Sukses itu nggak ditunjukkan dengan apa yang lo punya atau lo pakai, sukses itu ditunjukkan dengan apa yang bisa lo berikan ke orang lain atau karya yang bisa lo ciptakan ,that is succses oke. Have less do more, punya sedikit tapi bisa melakukan banyak. itulah sukses," pesan Deddy sebagai quote-nya pada video kali ini, dilansir dari Detik. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Deddy Corbuzier Beberkan Artis Kaya tapi Norak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar