Viral, Kuburan Upin dan Ipin Ternyata di Palu Bukan di Malaysia

Daftar Isi

    Foto: Viral, Kuburan Upin dan Ipin Ternyata di Palu bukan di Malaysia. (TikTok@putrahits03)

     

    Lancang Kuning – Kuburan Upin dan Ipin baru-baru ini viral di media sosial. Belakangan diketahui kuburan itu berada di Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia. Kepastian kabar makam Upin dan Ipin berada di Indonesia dibagikan oleh akun Instagram @komentatorpedas yang melansir dari akun TikTok @putrahits03.  

    "Ternyata makam Upin & Ipin ada di Palu bukan di Malaysia," tulis putrahits03 dalam caption unggahan videonya, Senin (17/1), dilansir LKC dari viva.co.id 

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan dua kuburan kecil dengan bangunan semen berwarna biru bertuliskan Upin dan Ipin.  

    Selain dua kuburan Upin dan Ipin terlihat juga beberapa kuburan lainnya. Namun, pengambil gambar kembali menyorot ke arah makam Upin dan Ipin. Upin dan Ipin di Indonesia 

    "Ini katanya viral bilang ada di Malaysia, ini di Palu gaes, bukan di Malaysia," ujar seorang wanita dalam rekaman tersebut. Lalu terdengar suara tertawa di antara perekam dan temannya. 

    Kemudian kamera mengarah kepada sosok wanita remaja sedang main handphone di samping kuburan Upin dan Ipin. Juga terlihat dua wanita remaja lainnya yang berada di samping makam Upin dan Ipin berdiri dan pergi bersama teman-temannya. 

    Kemunculan video ini memastikan bahwa Upin dan Ipin dimakamkan di Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia.  

    Hal itu juga sekaligus menjawab video sebelumnya tentang keberadaan kuburan Upin dan Ipin yang dikaitkan dengan tokoh film animasi asal Malaysia tersebut. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 17 Januari 2022 - 16:39 WIB
    Judul Artikel : Viral, Kuburan Upin dan Ipin Ternyata di Palu Bukan di Malaysia
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1441302-viral-kuburan-upin-dan-ipin-ternyata-di-palu-bukan-di-malaysia?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Kuburan Upin dan Ipin Ternyata di Palu Bukan di Malaysia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar