Jeblok, Shevchenko Resmi Dipecat Genoa

Daftar Isi

    Foto: Andriy Shevchenko. (Four Four Two)


    Lancang Kuning – Andriy Shevchenko mengakhiri petualangannya bersama Genoa usai jabatannya resmi dicopot pada Sabtu 15 Januari 2022.  

    Kabar pemecatan ini diketahui melalui akun media sosial twitter resminya dimana nanti Genoa menunjuk Abdoulay Konko sebagai pelatih sementara.  

    "Genoa Cfc mengumumkan bahwa pelatih Andriy Shevchenko telah dicopot dari jabatannya. Klub berterima kasih kepada pelatih dan stafnya atas kerja keras yang telah mereka lakukan dalam beberapa bulan terakhir," tulis Genoa.  

    Untuk diketahui petualangan Shevchenko bersama Genoa terbilang buruk. Sejak bergabung pada November 2021 lalu, sudah 11 laga yang dilakoni dengan hasil hanya 1 kali menang, 3 imbang dan 7 kali kalah.  

    Teranyar Genoa dihantam AC Milan dengan skor 1-3 di ajang Coppa Italia pada Jumat 14 Januari 2022.  Di Serie A, Genoa berada di posisi 19 klasemen dengan torehan 12 poin dari 21 laga. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 15 Januari 2022 - 20:21 WIB
    Judul Artikel : Jeblok, Shevchenko Resmi Dipecat Genoa
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-italia/1440918-jeblok-shevchenko-resmi-dipecat-genoa?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jeblok, Shevchenko Resmi Dipecat Genoa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar