Viral Suami dan Pelakor Dilabrak Istri di Rumah Makan

Daftar Isi

    Foto: Viral Suami dan Pelakor Dilabrak Istri di Rumah Makan. (Instagram@kamerapengawas.id)

     

    Lancang Kuning – Video suami dan pelakor dilabrak istri viral di media sosial. Peristiwa itu menimbulkan keributan di rumah makan. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id, Rabu (12/1). 

    "Seorang pria tampan nan rupawan, mengaku jomblo kalau di luar padahal sudah punya anak istri," tulis kamerapengawas.id pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Kamis (13/1).

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan suasana di rumah makan tengah terjadi keributan antar pengunjung; pelakor, suami, istri, dan keluarga. 

    Tampak seorang wanita berjilbab diduga pelakor sedang dilabrak oleh wanita berkaos putih yang belakangan diketahui sebagai istri. 
    Lalu datang seorang wanita berkaos cokelat, keluarga dari istri, ikut menghajar wanita berjilbab tersebut. 

    Istri dan Saudaranya Serang Pelakor 

    Melihat kondisi itu, seorang pria berbaju kotak diduga sebagai suaminya datang untuk melerainya. Kedua wanita, istri dan saudaranya, langsung berbalik menyerang sang suami. 

    Lalu suami berusaha memegang dua wanita ini agar tidak menyakiti selingkuhannya. Saat itu juga, wanita berjilbab melarikan diri keluar rumah makan. 

    Namun, sebelum sampai pintu keluar, saudara istrinya mengejar dan manghajar lagi. Kemudian ada pengunjung lain ikut melerainya. 

    Sementara itu sang suami masih tetap mengamankan istrinya. Si istri tetap begerak ke pelakor. Namun, langkahnya tertahan oleh suaminya dan ia kembali menyerang suaminya. Terjadilah adu mulut. Di depan mereka ada dua anak kecil menangis menyaksikan kedua orang tuanya ini ribut. 

    Dalam unggahan video itu diketahui kejadian di rumah makan, Jalan Diponegoro, Krajan Barat, Jebuk, Jember, Jawa Timur. Mengenai waktunya belum ada penjelasan. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 13 Januari 2022 - 11:50 WIB
    Judul Artikel : Viral Suami dan Pelakor Dilabrak Istri di Rumah Makan
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1440195-viral-suami-dan-pelakor-dilabrak-istri-di-rumah-makan?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Suami dan Pelakor Dilabrak Istri di Rumah Makan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar