Umur Anda 30, Mari Ikuti Tips Kehidupan di Ranjang dengan Pasangan Mu

Daftar Isi

    Foto: Copyright: pexels.com/moose photos
     

    LancangKuning.Com - Ladies, tak bisa dipungkiri bahwa kehidupan seks pasangan suami istri adalah salah satu kunci untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Kepuasan yang dirasakan oleh suami istri di ranjang akan membuat hubungan mereka semakin manis. Nah, ternyata treatment seks yang dilakukan oleh pasutri tergantung dari usia mereka saat mereka.

    Menurut sex guru Tracey Cox dalam buku terlarisnya berjudul Sextasy, keintiman pasutri ditentukan oleh usia saat menikah. Nah, berikut ini adalah panduan untuk pasutri yang menikah di usia 30-an agar hubungan intim terasa senantiasa bergairah.

    Menikah di usia 30-an, harus rajin-rajin bereksperimen karena suami tak lagi tolerir pada gaya bercinta yang itu-itu saja. Haruslah ada pemanis yang membuat hubungan intim semakin panas.

    Lalu, berapa kali sebulan sih hubungan intim yang ideal untuk pasangan ini? Sebaiknya kamu dan pasangan melakukan hubungan intim 4-5 kali setiap bulannya. Ini juga akan jadi perencanaan yang baik untuk yang ingin merencanakan kehamilan, dilansir dari Vemale.com

    Yang terpenting adalah komunikasi antar pasangan. Segala sesuatu sebaiknya memang dibicarakan dengan baik agar bisa saling mengerti kemauan satu sama lain. Dengan komunikasi yang terbuka maka hubungan akan berjalan dengan sangat lancar. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Umur Anda 30, Mari Ikuti Tips Kehidupan di Ranjang dengan Pasangan Mu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar