Viral Damkar Terhalang Mobil Parkir di Depan Rumah

Daftar Isi

    Foto: Viral Damkar Terhalang Mobil Parkir di Depan Rumah. (Instagram@viralkak)


    Lancang Kuning – Video kendaraan pemadam kebakaran (damkar) terhalang mobil parkir di depan rumah viral  di media sosial.  Akibatnya damkar agak terlambat mengatasi kebakaran rumah warga. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @viralkak. 

    "Tim Damkar sempat terkendala oleh mobil yang parkir di tepi jalan," tulis viralkak, Sabtu (8/1), dilansir LKC dari viva.co.id 

    Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan kendaraan damkar terhalang di jalan perumahan. Tampak petugas damkar dan warga sedang mengangkat mobil agar bergeser lebih merapat ke tepi rumah. 

    Terlihat 7 orang mengangkat mobil jenis hatchback tersebut secara bersama-sama. Sementara warga yang lain ikut mengatur jalan perumahan tersebut. 

    Mobil damkar memang terihat sulit masuk karena sisi kanan dan kirinya juga ada mobil yang parkir di tepi jalan, depan rumah warga. Namun, setelah mobil yang parkir di sebelah kirinya berhasil digeser, kendaraan damkar ini mencoba masuk pelan-pelan. 

    Dalam unggahan video ini diketahui lokasi kejadian di Jalan Yamin Baru RT 001/005, Kelurahan Bara-Baraya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (4/1).  

    Akibat terhalang, petugas damkar tidak berhasil menyelematkan semua korban.  “Tujuh atap rumah permanen dan satu ruang SMK Penerbangan terbakar,” tulis keterangan dalam akun viralkak ini. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 8 Januari 2022 - 14:55 WIB
    Judul Artikel : Viral Damkar Terhalang Mobil Parkir di Depan Rumah
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1438817-viral-damkar-terhalang-mobil-parkir-di-depan-rumah?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Damkar Terhalang Mobil Parkir di Depan Rumah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar