Parodi Lagu'Yang Terdalam', Emak-emak Minum Es Pakai Selang Terbaik

Daftar Isi

    Foto: Parodi Noah. (Instagram)


    Lancang Kuning – Baru hitungan minggu, grup band ternama Noah mengejutkan dunia tanah air dengan kemunculan album terbarunya. Album tersebut bernama Second Chance. Second Chance merupakan sebuah proyek terbaru Noah dengan meremake album lamaya. 

    Di mana, seluruh lagu milik Peterpan terdahulu akan dimuat ulang dengan kemasan dan video clip yang lebih menarik serta tentunya berbeda dari sebelumnya. Betul saja, lagu pertama yang dirilis dalam album terbaru milik Noah ini mampu mengguncangkan warganet. 

    Dengan judul lagu 'Yang Terdalam', berhasil menyita perhatian seluruh kalangan. Baca Juga: Seorang Ibu Rumah Tangga Ditelan Ular Piton Raksasa Berbeda dengan album lawasnya, pada album terbarunya kali ini video clip dari lagu "Yang Terdalam" dikemas jauh lebih menarik dengan model video clip yang tak kalah mampu menghipnotis pecinta musik. 

    Ya, Iqbal Ramadhan rupanya berhasil menjadi model video klip lagu Yang Terdalam di album terbaru milik Noah. Tidak hanya itu, video klip terbarunya Noah ini mendadak meledak di media sosial.  

    Tak sedikit warganet yang begitu terkesima dengan video klip terbarunya Noah. Saking viral dan meledaknya, tidak sedikit orang yang ikut membuat video clip ala Iqbal Ramadhan. 

    Viralnya video clip terbaru Noah 'Yang Terdalam' ini membuat banyak orang berbondong-bondong mengcover video klip lagu 'Yang Terdalam'. Dengan konsep dan latar yang berbeda-beda, banyak orang begitu kreatif memparodikan video klip tersebut. 

    Seperti pada akhir-akhir ini tidak sedikit orang yang membuat parodi lagu Noah itu dengan membawa es dengan bungkus atau wadah yang tidak biasa. Dan tidak sedikit mengundang gelak tawa warganet. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang emak-emak satu ini.  

    Videonya yang mengcover atau memparodikan lagu Noah 'Yang terdalam' ini mampu mengundang gelak tawa warganet. Video yang dibagikan oleh akun @mimi.peri.mandja ini pada 07/01/2022 berhasil jadi sorotan netizen.  

    Terlihat pada video tersebut, emak-emak berjilbab dengan baju daster santainya itu memparodikan video klip 'Yang Terdalam'. Dengan membawa sekantung es rasa jeruk peras, emak-emak berdaster itu mampu menghibur warganet. 

    Tidak tanggung-tanggung, es yang dibawanya itu menggunakan bungkus plastik yang sangat besar. Uniknya lagi, sedotan yang digunakannya itu menggunakan selang berwarna hijau.

    Video parodi tersebut semakin menjadi-jadi saat emak-emak itu juga mengikuti cara jalan Ariel Noah dan Iqbal Ramadhan saat di video klip.  Bedanya, emak-emak ini tidak berjalan di pinggir jalan atau pinggir pertokoan. Melainkan di pinggir sungai. 

    Awalnya, emak-emak ini terlihat keluar dari rumahnya. Sambil berjalan di pinggir sungai, emak-emak ini melirik ke atas dan ke bawah seakan-akan seperti merenung, mengikuti video klip lagu Noah 'Yang Terdalam'. 

    Lucunya, pada akhir video emak-emak ini justru tertawa lantaran tidak kuat dengan aksinya. 

    Sontak saja video tersebut menuai beragam banyak komentar dari warganet. 

    "Niat banget sih ibu????????????????," tulis achibilnez. 

    "Ya Ampun mbak Weni pranasta ???????????? admin e grup KKR (kuliner Kediri raya)," tambah yeppoae. 

    "Emang emakk paling no satu #gadalawan," tambah jakakka. "Itu minum apa lg di infus????????," tulis novimaryanii. 

    "Tanggung ,, pake tangky air ????," tambah ventydjoewandays. 

    "Sedotan selang ny sampai d puterin k leher bukan main daah emak² klau main tiktok an nii ????????????????," tambah warganet lainnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 7 Januari 2022 - 18:27 WIB
    Judul Artikel : Parodi Lagu'Yang Terdalam', Emak-emak Minum Es Pakai Selang Terbaik
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1438682-parodi-lagu-yang-terdalam-emak-emak-minum-es-pakai-selang-terbaik?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Parodi Lagu'Yang Terdalam', Emak-emak Minum Es Pakai Selang Terbaik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar