Dikira Tidur, Ternyata Sopir Bus Ini Sudah Meninggal Dunia

Daftar Isi

    Foto: Bus Ditemukan Meninggal Dunia di Terminal Kalideres Jakarta Barat. (VIVA/ Andrew Tito)

     


    Lancang Kuning – AS (51), seorang sopir bus ditemukan terbujur kaku di dalam bus. Ia dinyatakan meninggal dunia. Sebelumnya, ia dikira sedang tertidur, di dalam bus yang berada di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Kamis 6 Januari 2022. 

    Penemuan jenazah tersebut dibenarkan Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnain. Dia mengatakan, dugaan sementara bahwa sang sopir meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya. 

    “Namanya, Asep Saefudin, diduga meninggal akibat serangan jantung dan selanjutnya dibawa ke RSCM," ujar Revi saat dikonfirmasi, Kamis 6 Januari 2022, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Awal Kecurigaan Sementara itu, Kapolsek Kalideres Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata, sopir bus yang meninggal itu tidur sejak semalaman. Kecurigaan mulai muncul, setelah ia tidak juga bangun padahal bus harusnya berangkat. 

    "Informasi dari saksi, bahwa AS tadi malam pukul 02.00 WIB, tidur di dalam mobil dalam kondisi off," ujarnya. 

    Sementara hasil pemeriksaan tubuh jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sopir tersebut kemudian dimasukkan dalam kantong jenazah dan dibawa dengan mobil ambulans polisi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 6 Januari 2022 - 13:18 WIB
    Judul Artikel : Dikira Tidur, Ternyata Sopir Bus Ini Sudah Meninggal Dunia
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/metro/1438250-dikira-tidur-ternyata-sopir-bus-ini-sudah-meninggal-dunia?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dikira Tidur, Ternyata Sopir Bus Ini Sudah Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar