Kapolsek Tenayan Raya Manapar Situmeang Naik Pangkat Menjadi Kompol

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Awal tahun 2022 menjadi keberkahan bagi Kapolsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang. Karirnya di kepolisian merangkak naik.

    Memasuki tahun 2022 [tahun macan air] ini, tepatnya tanggal 1 Januari, Ia dimajukan selangkah ditinggikan seranting dalam kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

    Perwira yang masih berusia muda jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2010 ini mengaku senang atas anugerah yang diberikan tersebut. Dan ia menyatakan siap mengemban amanah yang telah diberikan oleh institusinya.

    "Ini anugerah Tuhan dan merupakan amanah yang harus saya emban dan pertanggungjawabkan. Semakin tinggi pangkat dipundak, semakin berat tanggung jawab yang akan saya emban," ujar Kompol Manapar Situmeang SIK SH MH, kepada wartawan, Selasa (4/1/2022).

    Dihadapan anggotanya, Manapar mengingatkan seluruh personil untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    "Kita harus merubah citra polisi yang selama ini ditakuti masyarakat. Polisi harus bisa selalu hadir dan menjadi sahabat bagi masyarakat itu sendiri. Konsep presisi yang menjadi perintah dan arahan bapak Kapolri akan saya implementasikan seoptimal mungkin. Tentu dukungan dan kerjasama masyarakat sangat kami butuhkan ujarnya.

    Selain Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Manapar Situmeang, empat anggotanya turut mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

    Empat personil Polsek Tenayan Raya yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu, Aiptu Bambang Hermanto, Aipda Tabrani, Aipda Ok Ali dan Aipda M.Fauzi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolsek Tenayan Raya Manapar Situmeang Naik Pangkat Menjadi Kompol
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait