Pisah Sambut Kapolda Riau, Bupati Kampar Ucapkan Terima Kasih dan Selamat Datang

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto saat menghadiri acara pisah sambut Kapolda Riau dari Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada Irjen Pol Muhammad Iqbal di Pekanbaru pada hari Senin (03/01/2022) malam, kemarin.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menghadiri langsung acara pisah sambut Kapolda Riau dari pejabat lama Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada pejabat baru Irjen Pol Muhammad Iqbal dilaksanakan, di Ruang Serindit, Rumah Dinas Gubernur Riau, di Pekanbaru pada hari Senin (03/01/2022) malam, kemarin.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kampar langsung menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irjen Pol Muhammad Iqbal. "Selamat datang dan bergabung dalam mengemban amanah di Bumi Lancang Kuning," ucap Bupati Kampar.

    Selain itu, Bupati Kampar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi atas sinergi yang terjalin dengan baik selama menjabat Kapolda Riau.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang selama ini telah bersinergi dengan semua elemen termasuk dengan Pemkab Kampar maupun sinergitas yang telah terjalin dengan Polres Kampar," sebut Bupati Kampar.

    Ditambahkan Bupati Kampar, sudah banyak hal selama ini dedikasi dan bantuan yang telah diberikan Agung kepada masyarakat Kampar.

    "Beliau memberikan dedikasi dan bantuan seperti penanganan Karhutla, penanganan Covid-19, pelaksanaan vaksinasi dan lainnya," tambah Bupati Kampar.

    Sementara itu, kepada Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Muhammad Iqbal, Bupati Kampar mengatakan siap bersinergi dengan program Kapolda Riau.

    "Kami siap bersinergi dengan program Kapolda Riau bersama dengan Forkopimda. Pemerintah dan masyarakat khususnya masyarakat Kampar dalam menjaga keamanan dan ketertiban," harap Bupati Kampar.

    Setijab tersebut juga dihadiri langsung Gubernur Riau H Syamsuar.

    Irjen Pol Muhammad Iqbal sendiri sebelumnya merupakan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dimutasi sebagai Kapolda Riau menggantikan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang dimutasi sebagai Asisten Operasi Kapolri.

    Mutasi ini tentunya telah sesuai dengan Surat Telegram dari Kapolri dengan Nomor ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021 yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada atas nama Kapolri. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pisah Sambut Kapolda Riau, Bupati Kampar Ucapkan Terima Kasih dan Selamat Datang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar