Jalan Sambil Main Game, Ponsel Remaja Perempuan Dijambret

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi penjambretan. (VIVA/Foe Peace Simbolon)

     

    Lancang Kuning – Berhati-hatilah jika anda atau putra putri anda sedang berjalan dan membawa handphone. Pelaku jambret bisa saja beraksi dan merampas ponsel saat korbannya tidak fokus pada sekitarnya. Itu yang terjadi pada seorang remaja perempuan, di kawasan Pasar Rebo Jakarta Timur. 

    Jalanan yang sepi, membuatnya cukup fokus untuk memainkan gadgetnya sambil berjalan. Pelaku jambret yang menggunakan motor datang dari arah berlawanan, dengan mudah merampas handphone remaja tersebut.  

    Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Meqaffi mengatakan peristiwa itu terjadi di jalan Trikora II, RT 04/05, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo. Aksi pelaku terekam CCTV dan kini dalam kejaran polisi. 

    “Pelaku satu orang yang berkas sekitar pukul 13:46 WIB,” ujar Ahsanul dikonfirmasi Senin 3 Januari 2022, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Korban yang diketahui sebagai pelajar kelas 1 SMA itu di jambret oleh pelaku dari arah berlawanan, saat sedang sibuk memainkan game di ponselnya. Begitu mendapatkan barang incarannya, dengan cepat belaku kabur. Korban sempat berusaha mengejar namun kehilangan jejak. 

    “Kondisi saat itu kebetulan sedang sepi, teriakan korban tidak didengar warga dan pelaku kabur,” ujarnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 3 Januari 2022 - 19:49 WIB
    Judul Artikel : Jalan Sambil Main Game, Ponsel Remaja Perempuan Dijambret
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1437463-jalan-sambil-main-game-ponsel-remaja-perempuan-dijambret?terbaru=17

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalan Sambil Main Game, Ponsel Remaja Perempuan Dijambret
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar