Viral Siswa SMA Cabut Kayu Kuburan

Daftar Isi

    Foto: Viral Siswa Cabut Kayu Kubur. (Instagram@fakta.indo)

     

    Lancang Kuning – Video seorang siswa berseragam SMA mencabut kayu kuburan viral di media sosial. Kayu itu digunakan untuk memanjat tembok sekolah. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. 

    "Seorang remaja nekat cabut kayu di kuburan untuk panjat pagar tembok sekolah," tulis fakta.indo pada caption unggahan videonya, Senin (3/1), dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang siswa sedang berada di belakang tembok bangunan sekolah. Sementara di belakang tembok itu adalah taman pemakaman umum (TPU). 

    Antara kuburan dan tembok itu ada jalan setapak. Tampak siswa bercelana abu-abu dan mengenakan sweater krem di jalan tersebut. Ia lalu menuju kayu yang berada di kuburan dekat jalan setapak itu dan mencabutnya. 

    Kayu Nisan? 

    Kayunya kira-kira setinggi 1 meter. Warnanya sudah kecokelatan kotor. Namun status kayu itu kurang jelas, apakah itu kayu nisan atau kayu pagar kuburan. Yang jelas kayu itu masih terlihat kokoh dan disandarkannya ke arah tembok. 

    Tampaknya kayu itu untuk digunakan siswa naik ke atas tembok sekolah bagian belakang. Namun dalam unggahan video ini belum diketahui sosok siswa dan sekolah ini ada di daerah mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait atas video tersebut. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 3 Januari 2022 - 20:42 WIB
    Judul Artikel : Viral Siswa SMA Cabut Kayu Kuburan
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1437476-viral-siswa-sma-cabut-kayu-kuburan?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Siswa SMA Cabut Kayu Kuburan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar