NU, MUI dan Anak Yatim Doakan Kapolda Riau, Ini Harapan Tengku Rusli Ahmad

Daftar Isi

    Foto: Ketua PWNU Provinsi Riau H Tengku Rusli Ahmad saat memberikan sekapur sirih di acara doa bersama dan santunan anak yatim dengan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal pada hari Minggu (02/02/2022) malam, kemarin di Kota Pekanbaru.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal baru saja melangkahkan kaki di Bumi Lancang Kuning menggantikan Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi. Irjen Pol Muhammad Iqbal langsung disambut dan didoakan oleh Nahdhatul Ulama, Majelis Ulama Indonesia dan ratusan anak yatim di Provinsi Riau.

    Acara doa bersama ini difasilitasi oleh Pengurus NU Provinsi Riau yang di pusatkan di RA Kopi Aren, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru pada hari  Minggu (02/01/2022) malam, kemarin.

    Serangkaian kegiatan dalam doa bersama tersebut diawali dengan yasinan, tahtim, tahlilan kemudian dilanjutkan doa dan penyerahan bantuan secara simbolis bagi 500 anak yatim.

    Sementara itu, Ketua Tanfidzah Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama Provinsi Riau H Tengku Rusli Ahmad dalam sekapur sirihnya mengatakan acara yang digelarnya ini sebagai bentuk dukungan doa bagi Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal dalam menjalankan tugas di Riau.

    "Kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak Kapolda Riau dalam acara yasinan, tahtim, tahlil dan doa pengurus wilayah Nahdatul Ulama provinsi Riau bersama kyai dan 500 anak yatim,” ujar Rusli.

    Dikatakan Rusli, bahwa dalam doa bersama ini pengurus PWNU provinsi Riau mendatangkan 6 orang pimpinan agama yang ada di provinsi Riau.

    "Kami mendatangkan 6 pimpinan agama untuk mendoakan bapak Kapolda supaya sehat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas, dan saya berpesan kepada kita semua agar jangan pernah menyakiti orang tua dan anak yatim karena doa mereka sangat berkah bagi kita semua," pungkasnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel NU, MUI dan Anak Yatim Doakan Kapolda Riau, Ini Harapan Tengku Rusli Ahmad
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar