Sindir Giring PSI, Fahri: Jangan Kabur Sembunyi Pakai Nama Presiden

Daftar Isi

    Foto: Fahri Hamzah, Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora. (Media Center DPN Gelora Indonesia)


    Lancang Kuning – Sosok Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha jadi sorotan belakangan ini. Giring beberapa kali melontarkan kritikan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

    Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelora Fahri Hamzah pun ikut memperhatikan soal Giring dengan menyampaikan cuitan di akun Twitternya @Fahrihamzah. Ia menyindir sebaiknya Giring jangan kabur usai menyerang Anies. 

    Menurut Fahri, Giring mesti menghadapi semua serangan yang tertuju kepadanya. Ia bilang Giring mesti menghadapi dan lakukan serangan balik. Kata dia, jangan kabur apalagi sembunyi di balik orang lain. 

    “Waktu @Giring_Ganesha nyerang @aniesbaswedan bagus tapi jangan kabur habis itu... Hadapi semua anak panah yang masuk... Lakukan serangan balik... Jangan kabur apalagi sembunyi di balik orang lain... Apalagi pakai nama presiden... Dia gak suka. Dia mau kamu berkelahi sendiri," tulis Fahri dikutip pada Jumat, 31 Desember 2021. 

    Fahri di cuitan lainnya menyampaikan Giring akan belajar bahwa dunia musik beda dengan politik. Ia menyindir saat ini banyak pengagum tapi tidak ada oposisi. Namun, banyak haters yang seperti oposisi. 

    "Politisi seperti mas @Giring_Ganesha akan belajar beda vokalis band dan vokalis politik... Yg pertama banyak pengagum tidak ada oposisi yang Kedua banyak haters banyak oposisi... Yg pertama banyak tepuk tangan dan yang kedua banyak tunjuk tangan interupsi," demikian kata eks politikus PKS itu, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Giring jadi perhatian belakangan ini karena viral drop out atau DO kuliah dua kali di Universitas Paramadina. Viral DO Giring itu tak lama setelah pidatonya di peringatan HUT PSI ke-7 yang menyinggung pembohong pecatan Presiden Jokowi, beberapa hari lalu. 

    Meski tak menyebut nama, pidato Giring soal pecatan Jokowi itu dispekulasikan untuk Anies Baswedan. Spekulasi ini karena Anies pernah menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Jokowi namun terkena reshuffle pada 2016. 

    Sebelumnya, pada September 2021, Giring juga heboh karena pengakuannya yang tidak rela dirinya jika Anies memenangi Pilpres 2024 dan jadi Presiden RI. Dia blak-blakan Anies adalah sosok yang pura-pura peduli tapi pembohong di tengah pandemi COVID-19. 

    "Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," kata Giring, Senin, 20 September 2021. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 31 Desember 2021 - 18:18 WIB
    Judul Artikel : Sindir Giring PSI, Fahri: Jangan Kabur Sembunyi Pakai Nama Presiden
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/politik/1436886-sindir-giring-psi-fahri-jangan-kabur-sembunyi-pakai-nama-presiden?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sindir Giring PSI, Fahri: Jangan Kabur Sembunyi Pakai Nama Presiden
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar