Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Dipolisikan Karena Ini

Daftar Isi

    Foto: Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram @vanessaangelofficial)

     


    Lancang Kuning – Ayah dari almarhum artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dipolisikan seorang pria bernama Rofi'i. Laporan karena video yang ditujukan kepada Doddy Sudrajat. Dalam video, dia menyinggung perihal rencana Doddy hendak memindahkan makam Vanessa Angel. 

    Dalam video itu, Rofi'i mengaku akan memberikan handphone kepada Doddy bila niat untuk memindahkan makam Vanessa Angel dibatalkan.  

    "Jadi saya melaporkan Pak Doddy Sudrajat itu korbannya saya sendiri. Nah ternyata video saya disalahkan artikan. Saya maunya kalau Anda menghentikan rencana pembongkaran makam, maka saya akan berikan Samsung Z Fold 3," ujar dia di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 28 Desember 2021, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Menurutnya, video itu malah dipakai Doddy untuk mencemarkan nama baiknya. Maka dari itulah dia melapor ke polisi. Laporan sendiri diterima pihak Polda Metro Jaya. Laporan diterima dengan nomor LP:STLP/B/6551/XII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.  

    Doddy Sudrajat dipolisikan atas dugaan pelanggaran di Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 Juncto Pasal 45 ayat 1 dan atau Pasal 28 ayat 1 UU ITE. Doddy dilaporkan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik melalui media sosial. 

    "Tapi video saya di-munch screen, dimasukkan IG dia, ada keterangan 'jangankan handphone, pabrik Samsung-nya aja saya akan menolak. Dan yang paling sedihkan kebaikan, ketulusan saya dikatai biarlah anjing mengonggong kafilah berlalu," katanya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 28 Desember 2021 - 21:32 WIB
    Judul Artikel : Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Dipolisikan Karena Ini
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1436007-ayah-vanessa-angel-doddy-sudrajat-dipolisikan?terbaru=8

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Dipolisikan Karena Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar