Viral Video Suami Lagi Check In dengan Wanita Lain

Daftar Isi

    Foto: Viral Video Suami Lagi Check In dengan Wanita Lain. (Instagram@komentatorpedas)

     

    Lancang Kuning – Video suami lagi check In dengan wanita lain viral di media sosial. Istrinya melabrak suami dan selingkuhannya di apartemen. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @komentatorpedas, Kamis (23/12).

    "Setia itu hanya untuk orang2 yang mahal, bukan untuk manusia murahan...," tulis komentatorpedas pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Sabtu (25/12), dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang istri melabrak suaminya yang sedang check in di apartemen. Video ini diawali dengan sebuah mobil tengah parkir di halaman apartemen. Tampaknya mobil warna hitam ini milik sang istri yang dibawa suaminya. 

    "Masih ada orang baik. Zaman sekarang ya, ngasih tahu kalau mobil gua di apartemen," tulis narasi dalam video tersebut. Lalu video selanjutnya sang istri sedang menarik baju suaminya agar keluar dari apartemen menuju lobi. 

    Sementara wanita yang bersama suaminya berdiri menyaksikannya. Di sana sang istri memarahi suaminya. Setelah itu, istri berjilbab ini juga memarahi wanita yang bersama suaminya. Si istri tampak kembali memarahi suaminya di lobi apartemen tersebut. 

    "Ternyata laki sendiri lagi check in sama wanita lain," tulis keterangan dalam video tersebut. 

    Namun, dalam unggahan video tersebut tidak diketahui sosok suami yang diduga selingkuh ini. Juga tidak  ada keterangan waktu dan lokasi apartemennya di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi atas kebenaran video ini. (LK)


    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 25 Desember 2021 - 00:06 WIB
    Judul Artikel : Viral Video Suami Lagi Check In dengan Wanita Lain
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1435059-viral-video-suami-lagi-check-in-dengan-wanita-lain?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Video Suami Lagi Check In dengan Wanita Lain
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar