Kaget Sandiaga Uno Jalan Kaki, Prabowo Baru Tahu Kantor Berdekatan

Daftar Isi

    Foto: Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto bertemu. (Istimewa/Sadat)


    Lancang Kuning – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengadakan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kemarin sore, Jumat, 24 Desember 2021 di Gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta. 

    Sandiaga pun membagikan kisah pertemuan tersebut. Menurutnya, ada cerita menarik dari pertemuan ini. Salah satunya adalah terkejutnya Prabowo mengetahui Sandiaga berkunjung dengan berjalan kaki. 

    Dalam video yang dibagikannya melalui akun instagram @sandiuno, terlihat bahwa Prabowo terkejut bahwa kantor Sandiaga selama ini berlokasi di Kebayoran, Jakarta Selatan. 

    "Saya kira anda kantornya di Kebayoran, ternyata deket sini," kata Prabowo saat menyambut kedatangan Sandiaga. 

    Merespons hal tersebut, Sandiaga mengatakan bahwa kantornya, yakni Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berdekatan dengan Gedung Kementerian Pertahanan. 

    "Saya jalan kaki, kantornya itu sebelahan sama indosat," ungkap Sandiaga merespons keterkejutan Prabowo, dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Usai pertemuan dia pun menunjukkan lokasi kantornya langsung kepada Prabowo dengan mengajaknya ke luar gedung Kementerian Pertahanan. Lokasinya pun menurut Sandiaga hanya berjarak 200 meter. 

    "Ia terkejut mendengar bahwa saya berjalan kaki menuju ke kantornya. Padahal jaraknya memang tak jauh, tak lebih dari 200 meter," tuturnya. 

    Sandiaga pun mengungkapkan bahwa pertemuan ini banyak membahas mengenai perkembangan isu terkini, khususnya di sektor ekonomi. Bahkan di sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menurutnya mulai bangkit. 

    "Saya sampaikan bahwa di sektor yang saya sedang ditugasi ini kebangkitan sudah mulai terasa, lapangan kerja sudah mulai kembali tercipta," paparnya. 

    Melalui pertemuan ini, Sandiaga berharap bisa sama-sama Prabowo memberikan pesan optimis kepada masyarakat. Sekaligus memastikan bahwa program yang pemerintah hadirkan telah tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu. 

    "Saya senang sekali bisa bersilaturahim, mengingat jadwal masing-masing yang begitu padat," ungkap Sandiaga. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 25 Desember 2021 - 11:11 WIB
    Judul Artikel : Kaget Sandiaga Uno Jalan Kaki, Prabowo Baru Tahu Kantor Berdekatan
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/politik/1435126-kaget-sandiaga-uno-jalan-kaki-prabowo-baru-tahu-kantor-berdekatan?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kaget Sandiaga Uno Jalan Kaki, Prabowo Baru Tahu Kantor Berdekatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar