Viral Pernikahan Terpaksa, Begini Jadinya

Daftar Isi

    Foto: Viral Pernikahan Terpaksa, Begini Jadinya. (Instagram/viralyes)


    Lancang Kuning – Video pernikahan terpaksa viral di media sosial. Pengantin wanita tampak terpaksa menikah dengan pria berumur ini. Video viral ini dibagikan oleh akun Instagram @viralyes, Senin (20/12).

    "Pernikahan harus berdasarkan keputusan bersama, Ketika pasangan anda belum siap, dan malah dipaksa, justru berbahaya bagi kelangsungan hubungan," tulis viralyes pada caption unggahan videonya.

    Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan sepasang pengantin sedang berada di atas pelaminan. Tampak panitia pernikahan mengatur mereka untuk berpose mesra untuk pengambilan foto dan video. 

    Terlihat mereka diminta memegang pisau bersamaan untuk memotong kue pengantin. Namun, pengantin wanita tampak cemberut. Lalu panitia memegang tangan pengantin wanita agar bersama pengantin pria memegang pisau pemotong kue. 

    Pengantin Wanita Cemberut

    Kemudian dari potongan kue itu mereka diminta mengambil dengan garpu masing-masing untuk saling menyuapi. Tapi lagi-lagi, pengantin wanita ini menjauhinya. Dan berulang lagi, panitia meminta pengantin wanita untuk berpenampilan mesra. 

    Tidak ada ekspresi kemesraan yang ditunjukkan pengantin wanita selama sesi pemotretan dan pengambilan video ini. Sementara pengantin pria menocba untuk bersikap mesra dan sabar. 

    "Kalau tidak ada kecocokan kenapa mesti dipaksakan," tulis keterangan dalam video tersebut, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Hingga kini dalam unggahan video itu belum diketahui sosok pengantin wanita dan pria ini siapa. Juga belum ada penjelasan soal waktu dan kejadian pernikahan ini di daerah mana. (LK)

     

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 20 Desember 2021 - 14:47 WIB
    Judul Artikel : Viral Pernikahan Terpaksa, Begini Jadinya
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1433534-viral-pernikahan-terpaksa-begini-jadinya?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Pernikahan Terpaksa, Begini Jadinya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar