Sandiaga Uno Ikut Berduka Atas Meninggalnya Imam S Arifin

Daftar Isi

     

    Foto: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. (VIVA/Putra Nasution)

     

    Lancang Kuning – Pedangdut senior Imam S Arifin meninggal dunia pada hari Jumat, 17 Desember 2021. Kabar mengenai meninggalnya Iman S Arifin menarik perhatian banyak warganet khususnya sesama musisi. 

    Pedangdut senior Elvy Sukaesih  mengunggah ungkapan dukanya ke Instagram. Tidak hanya dari rekan musisi saja, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, juga merasa berduka atas meninggalnya Imam S Arifin. 

    Sandiaga mengunggah foto Imam S Arifin ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sandiaga mengungkapkan bela sungkawanya.  

    “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Hari ini kita kembali berduka, Imam S Arifin salah satu artis dangdut senior kebanggan kita telah kembali ke sisi yang maha kuasa,” tulis Sandiaga Uno dikutip VIVA, Sabtu, 18 Desember 2021, dilansir LKC dari viva.co.id  

    Menurut Sandiaga Uno, dedikasi Imam S Arifin kepada dunia seni patut dijadikan tauladan. Lagu-lagu Imam S Arifin telah memberi banyak inspirasi kepada musisi muda untuk terus berkarya. 

    “Dedikasi selama beliau hidup di dunia seni suara patut kita jadikan tauladan, serta lagu-lagunya banyak menginspirasi musisi muda untuk terus berkarya, bahwa dengan musik dapat menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja bagi banyak orang,” tulis Sandiaga. 

    Sandiaga Uno juga memberi doa terbaik untuk almarhum Imam S Arifin. “Allahummagfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Aamiin YRA,” tulis Sandiaga. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 - 10:05 WIB
    Judul Artikel : Sandiaga Uno Ikut Berduka Atas Meninggalnya Imam S Arifin
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1433046-sandiaga-uno-ikut-berduka-atas-meninggalnya-imam-s-arifin?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sandiaga Uno Ikut Berduka Atas Meninggalnya Imam S Arifin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar