Hari Ini 16.055 Masyarakat  Kampar telah di Vaksin, Ini Komentar Staf Ahli Bidang Pemerintah

Daftar Isi

    Foto: Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar H Syamsul Bahri saat mewakili Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto pada rapat Video Conference terkait evaluasi percepatan vaksinasi di posko Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar pada hari Selasa (14/12/2021) malam, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kabupaten Kampar telah memecahkan rekor atas keberhasilan memberikan vaksin kepada masyarakat sebanyak 16.055 orang pada kegiatan percepatan vaksinasi pada hari Selasa (14/12/2021).

    "Saat ini data yang di terima dan di input dari 21 kecamatan berjumlah 16.055 ribu jiwa yang terdiri dari vaksin pertama dan kedua," ungkap Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar H Syamsul Bahri saat mewakili Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto pada rapat Video Conference terkait evaluasi percepatan vaksinasi di posko Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar pada hari Selasa (14/12/2021) malam, kemarin.

    Dipaparkan Staf Ahli, bahwa keberhasilan vaksinasi hari ini merupakan tindaklanjut dari program nasional dalam rangka percepatan vaksinasi.

    "Pemerintah kabupaten Kampar setiap malam hari terus melaksanakan video conference terkait situasi-situasi percepatan vaksinasi di seluruh kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Kampar," papar Syamsul yang juga mantan Assisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Kampar.

    Disampaikan Staf Ahli, dengan kerja keras dan tidak mengenal lelah seluruh pihak terkait, tentu inilah hasil yang sungguh luar biasa.

    "Tim Satgas Covid-19 terus melakukan tugas dalam melaksanakan vaksinasi kepada masyarkat, ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Kampar," sebut Staf Ahli.

    Dikatakan Syamsul, bahwa dengan terus gencarnya menyelanggarakan percepatan vaksinasi ini, tentu kabupaten Kampar akan dapat menyelesaikan vaksinasi pada akhir tahun ini dengan target 70-80 persen masyarakat yang telah di vaksin. 

    "Kami mengapresiasi terhadap Tim Satgas Xovid 19 kabupaten Kampar, kecamatan, desa dan kelurahan atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi. Khusus kepada TNI dan Polri, kami ucapkan terima kasih atas support dan dukungan dalam kesuksesan vaksinasi ini," kata Syamsul Bahri. 

    Ditegaskan Syamsul, untuk mendukung pencapaian target vaksinasi agar bisa selesai dengan cepat, Pemerintah kabupaten Kampar mengajak masyarakat kabupaten Kampar agar bisa mengikuti percepatan vaksinasi guna untuk mengurangi peningkatan tersebarnya virus covid-19.

    Tampak hadir pada rapat evaluasi dan video conference tersebut, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga, Kapolres Kampar AKBP Rido Rully Maruli Parsaoran Purba, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Kampar Hj Nurhasani, Kabid P2P Dinas Kesehatan Haryanto serta Anggota Tim Satgas Covid-19 yang selalu siaga di posko. (LK/RIF)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Ini 16.055 Masyarakat  Kampar telah di Vaksin, Ini Komentar Staf Ahli Bidang Pemerintah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar