Hijab Voal, Masihkah Jadi Tren Tahun 2019?

Daftar Isi

    Foto :VIVA/ Bimo Aria. Hijab Voal

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Selama beberapa tahun terakhir, hijabvoal dengan aneka ragam motif print banyak digemari oleh hijabers Tanah Air. Motifnya yang beragam dan bahannya yang nyaman ketika digunakan, membuat hijab ini jadi tren tersendiri di kalangan anak muda.

    Seejumlah desainer juga berlomba-lomba mengeluarkan koleksi hijab voal-nya untuk menjadi pilihan para hijabers. Hijab ini pun sempat jadi tren sepanjang tahun 2018, namun apakah tren tersebut masih akan terus berlanjut di tahun 2019?

    "Kalau aku lihat fenomena hijab segi empatvoal ini cuma ada di Indonesia di berbagai negara itu kebanyakan polos. Di sana enggakembrace dengan ini (hijab voal)," ungkap desainer busana muslim Dian Pelangi saat peluncuran koleksi scarf terbarunya yang berkolaborasi dengan Barli Asmara di Kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 12 Desember 2018.

    Baca Juga : 5 Minyak Esensial Pilihan untuk Bayi Tumbuh Gigi

    Sementara itu, menurut Dian, hijab  ini masih akan menjadi tren pada tahun depan. Hijab tersebut masih akan menjadi salah satu favorit hijabers di Indonesia.

    "Karena praktis nyaman bahannya enak enggak pusing mikirin gaya hijabnya jadi yang jadi tren warna earth tone, warna abu, warnakhaki, nude ada biru tua, coklat," kata dia, dilansir dari Viva.

    Selain itu, teksturnya yang mudah untuk dibentuk juga membuat hijab voal ini mudah diaplikasikan sehari-hari. Namun demikian, Dian juga menambahkan bahwa tren hijab syar’i atau hijab panjang juga akan mulai digemari pada tahun depan.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hijab Voal, Masihkah Jadi Tren Tahun 2019?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar