Meskipun Hari Libur, Tim Satgas Covid-19 Gelar Rapat Evaluasi Percepatan Vaksinasi

Daftar Isi

    Foto: Sekdakab Kampar H Yusri dan Kapolres Kampar serta Tim Satgas Covid-19 menggelar rapat evaluasi dalam rangka percepatan vaksinasi di kabupaten Kampar pada hari Ahad (12/12/2021) malam, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar mengelar rapat evaluasi dalam rangka percepatan vaksinasi menjelang akhir bulan Desember 2021 dengan target 70 persen, Ahad (12/12/2021) malam, di Posko Satgas Covid-19, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Tampak hadir Sekretaris Daerah H Yusri, Kapolres Kampar AKBP Rido Rully Maruli Parsaoran Purba, Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Pemerintahan, Hukum dan Ekonomi Setdakab Kampar H Syamsul Bahri, perwakilan Dandim 0313/KPR, Waka Polres Kampar, Kabag SDM, Sekretaris Dinas Perhubungan.

    Selain itu, tampak juga Kabid Haryanto, Kabid Alfian, Kabid Yusnizar, Kabid Chandra dan seluruh petugas posko Satgas Covid-19.

    Kapolres Kampar AKBP Rido Rully Maruli Parsaoran Purba dalam rapat tersebut mengharapkan semua yang terlibat dalam Tim Satgas Covid-19, terutama dalam percepatan vaksinasi agar bekerja saling bekerja sama di lapangan.

    "Pendataan dari bawah harus dilakukan sehingga diperoleh data vaksinasi yang valid," tegas Kapolres.

    Kapolres Kampar dalam kesempatan itu membeberkan juga terkait vaksinasi yang dilakukan oleh perusahaan di kabupaten Kampar.

    Sementara itu, ,Sekretaris daerah kabupaten Kampar akan turun langsung ke kecamatan untuk melakukan langkah-langkah koordinasi sehingga percepatan vaksinasi di akhir Desember 2021 tercapai.

    "Kita kegiatan turun langsung ke Siak Hulu ini dapat menjadi contoh sehingga diikuti oleh kecamatan-kecamatan lainnya," kata Sekdakab Kampar.

    Yusri akan turun langsung ke kecamatan Siak Hulu dalam rangka melakukan koordinasi dan singkronisasi pendataan percepataan vaksinasi yang menjadi sampel dan contoh. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meskipun Hari Libur, Tim Satgas Covid-19 Gelar Rapat Evaluasi Percepatan Vaksinasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar