Viral Mobil Cewek Cantik Dicoret-coret Cacian

Daftar Isi

    Foto: Viral Mobil Cewek Cantik Ini Dicoret-coret Cacian. (Instagram/fakta.indo)


    Lancang Kuning – Video mobil cewek dicoret-coret viral di media sosial. Tulisannya cacian dan hinaan. Belum jelas motif pelaku pencoretan mobil ini. Video viral mobil cewek dicoret itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. 

    "Sebuah mobil penuh dengan coretan saat parkir di pinggir jalan," tulis fakta.indo pada caption unggahan videonya, Jumat (10/12), dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan mobil sedan berwarna putih penuh coretan sedang diperiksa oleh pemiliknya. Tampak seorang wanita didampingi oleh dua orang memeriksa bagian kanan dari depan sampai belakang mobil sedan bermerek Honda Civic.  

    Terlihat coretan dekat kaca spion, badan pintu depan dan belakang, dan samping pantat mobil. Bahkan di bagian atas mobil terlihat coretan. Coretan hinaan dan cacian terlihat pada bagian pintu.Tampak tertulis Bangsat. 

    Sementara pada bagian atas seperti tulisan CBR. Sedangkan yang lain tidak terlihat jelas bacaannya. Mobil itu sendiri berada di pinggir jalan. Posisi parkirnya di jepit antara dua mobil yang juga sedang parkir di sana. 

    Diketahui lokasi parkir mobil ini berada di Lamongan, Jawa Timur. Hingga kini belum ada pejelasan lengkap terkait kasus pencoretan ini dan juga belum ada keterangan dari kepolisian. 

    "Belum diketahui apa motif pelaku hingga mencoret mobil wanita tersebut," tulis fakta.indo pada captionnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 10 Desember 2021 - 22:03 WIB
    Judul Artikel : Viral Mobil Cewek Cantik Dicoret-coret Cacian 
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1431081-viral-mobil-cewek-cantik-dicoret-coret-cacian-nbsp?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Mobil Cewek Cantik Dicoret-coret Cacian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar